Hiiii, Toko Kue Ini Bikin Cupcake Bentuk Jerawat Siap Pencet!

Sebuah toko kue ciptakan cupcake bentuk jerawat untuk seorang dokter

Tampilan cupcake biasanya dibuat sedemikian indah untuk menarik perhatian pembeli. Namun, hal itu rupanya tak berlaku bagi sebuah toko kue yang berbasis di California sana, Blessed by Baking. Baru-baru ini, toko kue tersebut diketahui telah membuat produk menjijikkan, yakni cupcake bentuk  jerawat siap pencet.

Sebuah toko kue di Amerika membuat cupcake bentuk jerawat. Sebuah toko kue di Amerika membuat cupcake bentuk jerawat.

Dari gambar yang beredar, cupcake tersebut tampak benar-benar mirip dengan kulit berjerawat. Bagian tengahnya sengaja dibuat seperti nanah berwarna kekuningan. Tak hanya itu, di sekelilingnya juga diberi warna merah agar makin mirip dengan kulit yang mengalami iritasi.

 

Kabarnya, sang juru masak cupcake bentuk jerawat tersebut  menggunakan  krim fondant warna beige untuk bagian kulitnya. Sementara untuk bagian jerawatnya ia diketahui menggunakan krim custard berwarna kuning.

Cupcake bisa dipencet layaknya jerawat sungguhan. Cupcake bisa dipencet layaknya jerawat sungguhan.

Agar makin sempurna, cupcake tersebut juga bisa dipencet layaknya jerawat sungguhan. Jika ditekan, bagian tengah cupcake bakal mengeluarkan cairan seperti nanah. Demikian dilansir Bored Panda.

 

Cupcake bentuk jerawat itu diketahui sengaja dibuat sebagai hadiah untuk Dr. Sandra Lee. Penggagasnya adalah Rachael Sanchez, salah seorang karyawan yang telah bekerja untuk Dr. Lee selama lebih dari empat tahun.

Video cupcake bentuk jerawat telah ditonton jutaan kali. Video cupcake bentuk jerawat telah ditonton jutaan kali.

Sanchez sendiri telah mengunggah video cupcake bentuk jerawat itu ke halaman akun Facebook-nya. Sejak di upload, video itu telah disaksikan lebih dari enam juta kali. Wow!

 

Baca juga: Ingin Singkirkan Jerawat dengan Cara Mudah? Gunakan Ramuan Sakti Ini!

 

Sebagai informasi, Dr. Lee merupakan seorang spesialis kulit yang terkenal di Amerika sana. Ia mendadak tenar karena sering mengunggah video-video tengah memencet jerawat atau bisul para pasiennya ke media sosial. Herannya, meski terlihat menjijikkan, video unggahan Dr. Lee selalu ditonton oleh banyak orang.

 

Kondom cupcake

 

Bicara cupcake, kami teringat dengan sekelompok mahasiswa Tainan University of Technology di Taiwan sana beberapa bulan lalu. Dalam rangka mengerjakan proyek tugas akhir, para mahasiswa tersebut membuat kondom dalam kemasan unik, yang mana salah satunya adalah cupcake.

 

“Sebagian besar kondom di toko-toko dibeli oleh kaum pria, sedangkan wanita masih malu dengan hal itu. Kami berpikir, jika membuat kondom unik, para wanita tak akan malu lagi saat membelinya,” ujar pemimpin proyek, Ye Wu.

 

 

(Visited 222 times, 1 visits today)