Hmm.. Inilah 5 Selebriti Korea Pemilik ‘Gunung Kembar’ Terseksi!

0
87
selebriti korea

Siapa bilang, kalo wanita-wanita Asia tak dianugrahi bentuk payudara yang tak seksi? Hmm.. Inilah 5 Selebriti Korea Pemilik ‘Gunung Kembar’ Terseksi!

Kata siapa artis Asia payudara-nya kecil, masih banyak kok wanita yang mempunyai gelar pemilik payudara terbesar. Memang, biasanya orang bule terutama Eropa mayoritas mempunyai ukuran buah dada yang begitu besar. Tapi bukan berarti wanita  korea dari kalangan hiburan kalah saing apabila disandingkan dengan cewek bule.

Penasaran? Nih, sederet selebriti Korea yang memiliki ‘Gunung Kembar’ alias payudara terseksi:

1. Oh In Hye

Wanita kelahiran Korea Selatan tahun 1984 ini namanya menjadi populer ketika tampil dalam acara Festival Film Busan pada tahun 2011. Saat itu, ia menggunakan busana hot dan juga tidak pakai bra. Oh In Hye yang juga membintangi Film The Plan ini sempat menuai perbincangan heboh soal buah dada besarnya yang tidak alami. Namun Hye membantah, payudara miliknya natural dan bukan hasil operasi.

Inilah Buah Dada Dambaan Para Wanita dan Banyak Disukai Kaum Pria

2. Jessica Gomes

Menurut lansiran dari berbagai referensi, karena ukuran buah dadanya yang besar, Jessica Gomes mengaku sempat tidak percaya diri. Tapi walau bagaimanapun dia memang sangat cantik dan juga seksi. Jessica pun sempat terlibat menjadi bintang iklan untuk produk mobil pabrikan Korea Selatan dan wajahnya juga pernah terpampang di majalah pria dewasa terkemuka.

3. Han Chae Young

selebriti korea

Wajahnya yang begitu imut seperti boneka, ditambah dengan bibirnya yang tipis menjadikannya begitu seksi. Han Chae Young merupakan model terkenal yang popularitasnya sudah terdengar dimana-mana. Wanita yang pernah membintangi film “Boys Over Flowers” pada tahun 2009 tersebut memang terlihat jarang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Namun dalam berbagai acara atau aktivitas kesehariannya, terkadang dia menunjukan bentuk keindahan tubuhnya dengan berpakaian yang super seksi.

4. Gina Jane Choi (G.NA)

Pria mana yang tidak betah ketika melihat bentuk payudara G.NA yang berprofesi sebagai seorang penyanyi ini. Namun beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan beredarnya kabar G.NA yang terlibat kasus prostitusi. Berita tersebut membuat para fans kaget dan tak sedikit dari mereka yang mengatakan kalo karir wanita cantik ini akan cepat berakhir.

Boys! 5 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pemilik Payudara Terindah di Dunia Lho!

5. Lee Chae Young

Sosok wanita cantik terakhir jatuh pada Lee Chae Young. Saat dirinya berada dalam ajang penghargaan drama pada tahun 2010 lalu, Lee Chae Young terlihat mengenakan busana seksi tanpa menggunakan bra yang membuat kedua bentuk payudaranya menonjol dengan jelas.

Nah, jadi nggak kalah seksi kan selebriti Asia sama Eropa guys?

 

(Visited 3,341 times, 1 visits today)