Honda Festival 2018: Ajang Kumpul Komunitas Honda Terbesar di Indonesia

0
1
honda festival

Lebih dari 3000 mobil, berkumpul dan ramaikan Honda Festival 2018 JIEXPO, Kemayoran. Honda Festival 2018: Ajang Kumpul Komunitas Honda Terbesar di Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas, PT Honda Prospect Motor menggelar acara “Honda Fastival 2018” yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia, di C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5) kemarin.

Dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, Honda Festival 2018 menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Terbagi Beberapa Zona Aktivitas

Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Wow… Selama Bulan April 2018, Penjualan Mobil Honda Meningkat!

Di “Zona Experience”, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. Di zona ini, Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB β, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Sedangkan untuk menggalakkan keselamatan berkendara, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Honda juga mencanangkan kampanye “Safety Starts with Honda” dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

Pada kesempatan ini, Honda bersama para komunitasnya juga melakukan aktivitas sosial dengan mengumpulkan buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah anak-anak yang membutuhkan. Sumbangan ini berasal dari anggota seluruh komunitas Honda yang terlibat di acara Honda Fastival.

Pabrikan Otomotif asal Jepang Ini Raih Gelar ‘Indonesia Most Admired Companies Award 2018’!

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang.”

Untuk memberikan keuntungan lebih bagi konsumen, Honda juga menyediakan berbagai promosi menarik di Honda Fastival bertajuk “Liburan Seru dengan Honda Baru” yang berlaku di setiap pembelian mobil Honda periode April–Juni 2018.

(Visited 13 times, 1 visits today)