Oh La La, Ada 6 Hukuman Seputar Seks Paling Aneh di Berbagai Negara!

0
2

Berbuat asusila dimana pun sepertinya bisa dijerat dengan hukuman yang ada, tak terkecuali di Indonesia. Misalnya?

 

Ya, namanya juga negara, warganegara yang hidup di dalamnya harus patuh hukum. Bila tidak, pasti ada konsekuensinya.

Dilansir dari Boldsky, POPULAR akan berbagi daftar beberapa hukum tentang pelanggaran asusila yang paling aneh di beberapa tempat di seluruh dunia.

Cekidot, POPle!

 

Berdiri Telanjang di Dekat Jendela

Oke, kita bertanya-tanya siapa yang akan melakukannya! Namun hukum pelanggaran asusila ini telah dipraktekkan di Singapura. Jika Anda bersalah lakukan kesalahan ini, Anda bisa berada dalam masalah besar.

Jadi, orang-orang di kamar hotel yang punya jendela besar benar-benar harus berhati-hati!

Cek 10 Makanan Penambah Hasrat Seksual Ini!

Berhubungan Seks Dengan Hewan

Tindakan asusila ini sangat salah dilakukan dimana saja dan kapan saja. Di Polandia ada hukuman tegas bagi mereka yang berhubungan seks dengan hewan.

Jika seseorang telah melakukan tindakan asusila ini lebih dari tiga kali, ada kemungkinan bahwa Anda akan benar-benar dapat ditembak di kepala. Duh!

 

Pakai Saus Pedas

Ini adalah ilegal untuk narapidana Peru. Apalagi jika menggunakan saus pedas dan rempah-rempah panas dalam memasak. Menurut pemerintah, saus panas termasuk kategori makanan pembangkit gairah seks alias afrodisiak. Jadi dianggap bisa bikin orang horny dengan mudah! Untuk itulah tidak diizinkan menggunakannya.

 

Dilarang Masturbasi

Nah, di Indonesia banyak yang tak tahu bahwa ada hukuman untuk orang yang melakukan masturbasi. Anda bisa dipenjara selama dua tahun dan delapan bulan jika terbukti bersalah melakukan masturbasi di depan umum. Hah?

 

 

Bercinta di atas motor

Percaya-nggak percaya, hukum yang aneh ini telah diterapkan di London. Menurut aturan, kendaraan harus diparkir sebelum orang bisa melakukan hubungan seksual. Hmmm … Terbilang aneh, bukan?

 

Ternyata Golongan Darah Bisa Prediksi Karakter Seksual!

Sendirian di Malam Pernikahan

Ini adalah salah satu hukum yang paling aneh. Hukum ini berlaku di Kolombia. Di sini, pasangan tidak diperbolehkan untuk menyendiri dan bertindak sendiri. Kalau perlu mereka harus bercinta di depan ibu pengantin wanita, karena dia perlu menjadi saksi dari hubungan seks tersebut. O … My … God!

(Visited 3,254 times, 1 visits today)