Astaga, Gadis 11 Tahun Ini Jadi Ibu Termuda di Inggris!

0
5

Jadi seorang ibu adalah keinginan terbesar dari sebagian besar wanita. Tapi bagaimana jika ada gadis yang jadi ibu termuda?

 

Entah apakah hal ini musibah atau anugerah? Jadi ada seorang gadis yang tidak sebutkan namanya di Inggris dinyatakan positif hamil di usia 11 tahun!

Gadis itu ketahuan hamil setelah dilakukan pemeriksaan medis dan ternyata dia bersiap untuk melahirkan dalam beberapa minggu.

Wah!

Dilansir Daily Star, saat ini polisi sedang menyelidiki keadaan ibu muda yang  hamil ini. Sebagai informasi, di Inggris anak-anak di bawah usia 13 tahun secara legal tidak dapat melakukan aktifitas seksual.

 

Terungkap, Ini Penyebab Wanita Hamil Ingin Selalu Bercinta dengan Pasangannya!

 

Eh iya, ini jadi kasus kedua di Inggris dimana gadis muda menjadi seorang ibu. Pas 2014 lalu, ada gadis muda yang melahirkan saat dirinya berusia 12 tahun. Nah, ayahnya sendiri  berusia 13 tahun, yang berarti pasangan ini punya usia gabungan terendah dari setiap orang tua di Inggris!

Ibu muda yang  sekarang seorang remaja itu dilaporkan bersekolah dengan baik.

Tak hanya itu pada 1939 seorang gadis Peru, usia hanya lima tahun tujuh bulan, melahirkan seorang anak bernama Gerardo. Oh la la …

Orangtuanya tak mengira dan membawa gadis ke rumah sakit karena dikira kena tumor dan dia masih diyakini termuda ibu di dunia.

 

Benarkah Wanita Mudah Hamil Gara-Gara Sering Orgasme?

 

Itu contoh kasus ibu termuda. Pada 2009, ada ibu tertua di Inggris bernama Elizabeth Adeney yang berusia 66 tahun. Ia melahirkan anak laki-laki. Bayinya itu dikandungnya melalui bayi tabung.

Wuidih!

(Visited 401 times, 1 visits today)