Kok Bisa-Bisanya Ikan Tangkapan Ini Diklaim Mirip Donald Trump!

0
1

Sekelompok nelayan di Cina sana temukan ikan mirip Donald Trump

 

Baru-baru ini, situs berbagi video di Cina, Miaopai, dibuat heboh seekor hewan. Ikan yang berhasil ditangkap sekelompok nelayan di sana diklaim punya bentuk mirip Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump.

Kok bisa?

Dalam video yang beredar, tampak sekelompok nelayan tengah mengamati ikan hasil tangkapan mereka. Ikan tersebut terlihat berbentuk persegi dengan mulut ‘cemberut’ yang besar. Sang pengunggah memberi judul ‘Mirip siapakah ikan ini?’

 

Ikan mirip Donald Trump

 

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung berkomentar jika ikan itu mirip Donald Trump. Demikian dilansir Daily Mail.

Tayangan itu menunjukkan beberapa orang sedang membolak-balik ikan yang punya tanda warna kuning tersebut. Selama ditelaah, insang ikan itu tak henti-hentinya bergerak.

Sejak diunggah 6 Desember lalu, video tersebut disaksikan lebih dari 150.000 orang. Mayoritas pengguna internet pun setuju jika ikan itu dianggap mirip dengan Donald Trump.

Kepada Mail Online, Qi Di Shi Bao bilang dirinya yakin jika ikan itu mirip sekali dengan Donald Trump. Anggapannya tersebut juga didukung oleh banyak netizen yang melihat.

8 Spot Kekayaan Donald Trump

 

Tak diketahui jelas dimana rekaman tersebut diambil. Tapi, dari logat para nelayan, sejumlah pengguna internet yakin jika video itu direkam di Kota Taizhou, Cina Timur.

Sebenarnya, bukan kali pertama wajah sang presiden AS terpilih dibilang mirip dengan hewan. Sebelumnya, wajah Trump juga pernah diklaim serupa dengan beberapa hewan, seperti burung, ulat, ayam jantan, kucing, kelinci, dan singa. Bahkan, ada pula yang menyamainya dengan jagung dan cabai merah.

 

Donald Trump
Rambut Donald Trump disamakan dengan jagung

 

Fakta lain Trump

Bicara Trump, kurang lengkap rasanya jika tak membahas kontroversinya. Pria 70 tahun tersebut kerap diterpa berita miring yang menyudutkan dirinya. Salah satunya sebut saja pernah dituduh lakukan pelecehan seksual terhadap mantan Miss Finlandia. Selengkapnya, baca: Hah, Donald Trump Remas Pantat Mantan Miss Finlandia?

Saking hebohnya, ada pula seorang seniman wanita yang menyindir Trump dengan cara yang sangat unik. Wanita bernama Davison tersebut bikin lukisan Trump dengan metode yang tak lazim, pakai payudara. Buka ini!

(Visited 560 times, 1 visits today)