Astaga, Iklan-Iklan Gal Gadot Ini Juara Bikin Ngos-Ngosan, euy!

0
2

Hingga detik ini siapa yang bisa buang jauh-jauh sosok Wonder Woman dari kepala dan ingat sosok seksi lain? Tetap Gal Gadot, kan?

 

Entah pakai pelet atau dukun apa sampai-sampai isi memori kepala tetap tak bisa lupakan sosok menawan nan rupawan dari seorang Gal Gadot.

Bisa jadi ini karena sosoknya sudah ‘gentayangan’ menghantui imajinasi semenjak ia muncul sebagai Gisele Yashar via tiga seri Fast and Furious. Masing-masing Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6.

Meski sosok Gisele dimatikan, imajinasi tetap berharap kalau ia bisa dihidupkan kembali persis Letty yang tak disangka-sangka masih hidup dan malah nyambung lagi ke plot cerita berikutnya. Bisa jadi!

Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini!

Ah, tapi Gal tak mesti bergantung lagi pada Gisele. Mau hidup atau mati, Gisele adalah masa lalu Gal. Kalaupun ia nantinya akan muncul lagi, pastinya bayaran honornya bakalan mahal buanget!

Itu semua berkat Wonder Woman.

Hati-Hati, Semua Cewek Bisa Taruh Pedang di Belakang Bak Wonder Woman!

Dan berkat karakter cewek super DC Comics tersebut, Gal pun jadi bintang iklan di sederet merk produk tertentu. Iklan-iklannya pun punya konsep asyik dan salah satunya malah ia beraksi bareng Jason Statham! Keren, kan?

Penasaran dengan aksi Gal dalam iklan-iklan tersebut?

 

 

(Visited 545 times, 1 visits today)