Ya, Ampun, Sederet Iklan Ini Kocak dan Seksi Habis-Habisan!

0
4

Secara nggak sadar, iklan-iklan televisi bisa jadi hiburan tersendiri. Apalagi ada iklan-iklan kocak dan seksi seperti ini!

 

Bayangkan, sesosok wanita cantik dengan tergesa-gesa pulang dan masuk ke apartemennya dengan cuek. Beda dengan pria yang begitu masuk rumah langsung buka kemeja dan pakai kaus dalam saja, wanita begitu masuk rumah langsung buka bra tanpa menanggalkan baju luarnya.

Hanya begitu saja?

Tenang. Begitu kelar lepas bra, si wanita pun membuka baju luarannya dan tiba-tiba ruangan menyala … Eng! Ing! Eng! Di hadapannya muncul teman-teman baiknya dengan seonggok kue.

Ternyata wanita tergesa-gesa buka bra dan baju ini sedang ultah! Tapi apa daya, semua temannya sudah kadung melihat rupa buah dadanya.

Waduh, jadi bagaimana dong?

Itu plot kocak dan seksi sebuah iklan bra.

 

5 Musik EDM Ini Jadi Energi Biar Senin Seger!

 

Ngomongin tentang bra memang nggak mesti selalu seksi dan vulgar. Bra bisa dilihat dari sudut lain yang lebih segar – dalam hal ini dari sisi kocaknya. Jelas momen lepas bra sembarangan jadi poin yang langsung nusuk ke kepala dan membangkitkan sense of humor yang nggak biasa.

 

Bukan salah bra-nya!

Contoh plot iklan bra di atas jadi bukti kalau bra nggak selalu lekat dengan kesan seksi atau jorok. Bra dalam iklan tersebut justru jadi sesuatu yang asyik dinikmati dalam arti ‘polahnya’ yang nggak disangka-sangka jadi bahan joke. Bra-nya sih nggak salah – kalau sebagian dari kita yang masih close-minded berpikiran kalau bra itu vulgar atau jorok, yang ‘salah’ itu justru attitude buka bra-nya.

Tapi serunya nih, kita nggak lantas serta-merta bilang kalau itu ‘salah’ alias nggak bener. Toh hak si cewek kan di dalam rumahnya untuk lepas bra sembarangan. Rumah-rumah dia, bukan rumah orang-orang yang mau kasih kejutan, bukan?

Enjoy aja iklan-iklan seksi kocak ini!

 

 

Nah, menurut kamu, mana iklan yang paling ‘megang’?

 

 

 

 

(Visited 10,817 times, 1 visits today)