Iklan Sepatu Tanpa Busana Gigi Hadid Ini Bikin Salah Fokus!

0
16

Akibat tampil tanpa busana, tubuh Gigi Hadid hampir bikin gagal fokus!

 

Iklan itu memang harus beda supaya tetap diingat konsumen. Bahkan pakar iklan menyarankan untuk membuat iklan yang beda dari kebanyakan agar tetap melekat dan bertahan lama dalam ingatan masyarakat.

Jadi wajar jika beberapa iklan yang muncul kadang malah terlihat konyol dan lucu. Tapi meski begitu, iklan-iklan tersebut setidaknya tidak bikin gagal fokus, ya?

Gagal fokus?

Tidak seperti yang terjadi pada iklan produk fashion ternama yang satu ini. Menjadikan Gigi Hadid sebagai brand ambassador, konsep yang dipakai dalam promo malah bikin netizen salah fokus!

Coba deh lihat baik-baik…

Iklankan Sepatu Tanpa Busana Gigi Hadid Malah Bikin Salah Fokus!

Biasanya produk fashion suka nge-mix and match beberapa pakaian jadi referensi style masyarakat. Namun, iklan sepatu merek Stuart Weitzman berani tampil beda!

 

Mau Lihat Pose-Pose Syur Bella Hadid ? Yuk, Mampir Pantengin !

 

Dilansir dari Daily Star, dalam foto tampak Gigi Hadid hanya mengenakan boots tanpa sehelai pakaian pun!

Ya, si cantik berambut pirang ini tampil santai dengan memperlihatkan kaki indahnya yang jenjang.

Aduh… Aduh …

 

 

Kenapa bikin konsep seperti ini?

Ini masih jadi pertanyaan. Mengapa tim iklan ingin perhatian diarahkan jauh dari sepatu yang justru tengah berusaha untuk dipromosikan?

Meski pose yang hadir berhasil menutupi area vital, tetap saja para netizen akan jauh lebih memperhatikan tubuh Hadid yang tanpa busana ketimbang sepatunya.

 

Iklankan Sepatu Tanpa Busana Gigi Hadid Malah Bikin Salah Fokus!

 

Seksinya Gigi Hadid di Pillow Talk Milik Zayn Malik? Ah, Lebih Seksi Pillow Talk di Malam Jumat Ini!

 

Iklan ini sebenarnya punya dua versi. Versi lainnya justru jauh lebih baik, sangat elegan dan seksi. Gigi berpose dalam balutan kemeja putih longgar dengan belahan dada yang mengintip. Terlihat sangat cantik sekali.

Ia pun membagikan foto itu dalam akun Instragam-nya dengan status berbunyi, “Bersemangat kembali tampil pada produk @stuartweitzman untuk musim semi 2017 bersama satu-satunya @mariotestino! Ini menyenangkan!”

Di 2016 ini memang masanya Gigi Hadid. Banyak tawaran yang datang paska keterlibatannya dengan Victoria’s Secret.

Tampilan Polos Model Cantik Ini Bikin Mata Netizen Tegang Maksimal!

 

Ya, semoga gemilang karirnya ini tetap semakin terus meningkat, babe! Kalo mau dapetin promo diskon yang paling mantep bisa langsung klik disini!

(Visited 10,595 times, 1 visits today)