Imlek Sendirian? Tenang, Kantor Jodoh di Cina Buka Jasa Pacar Sewaan!

0
1

Ini bukan pertamakalinya Cina menghadirkan jasa pacar sewaan. Negeri Tirai Bambu ini memang jadi pelopor berpotensi untuk rekan kencan. Ini bisa jadi solusi aman untuk para jomblo yang ga ingin malam imlek sendirian!

Dilansir dari Sanghaiist, seorang wartawan dari salah satu media lokal menyelidiki sistem kerja pacar sewaan yang tengah booming. Kantor perjodohan yang dikunjungi memberikan pernyataan kalau mereka bisa menawar pacar sewaan dengan harga 2.999 RMB atau sekitar Rp. 6.238.028 untuk hari libur. Dan, pekerja disana meyakinkan jika tempatnya punya banyak wanita yang berpotensi dan dijamin akan puas. Alamak …

 

 

 

Ingin style kencan pertama oke? Jangan pernah pakai ini! Klik di sini.

 

Selain itu tempat yang tak disebutkan namanya ini juga menyediakan jasa pernikahan palsu. Ada sekitar 20 sampai 30 perempuan yang siap untuk dipilih. Mereka mengatakan pengaturan berlangsung selama enam sampai tujuh hari dan dikenakan biaya mulai dari 3.000 sampai 4.000 RMB dan itu harus dibayar tunai.

 

 

Ingat juga 3 hal ini untuk kencan pertama mulus!

 

Untuk perincian sudah termasuk aturan di dalam kamar. Kantor ini menjelaskan bahwa kontrak yang normal akan berlangsung selama tujuh hari. Jika lewat dari hari yang ditentukan maka penyewa akan dikenai biaya ekstra. Dan jika tiba-tiba penyewa membatalkan perjanjian, tak ada pengembalian uang.

Untuk nominal di Indonesia, ini termasuk mahal hanya untuk pacar sewaan sehari. Hahaha! Mungkin nabung dulu …

(Visited 1,373 times, 1 visits today)