Indonesia Comic Con: Agenda Oke Weekend Ini!

0
8

“Apakah Kenji Ohba San pernah nonton Maju Kena, Mundur Kena-nya Warkop DKI, karena disitu ada Gaban?”

Itu pertanyaan nyeleneh yang membuat suasana media preview Indonesia Comic Con dibom tawa membahana, Kamis (12/11) lalu. Ya, Kenji Ohba, pemeran Gaban, tokoh hero Jepang yang dulu sukses membius semua anak-anak usia SD era ’80-an hadir dengan segar-bugar meski sebelumnya harus terpeleset dulu di kursinya di-stage – dan itu justru bikin suasana komikal media preview terasa kuat!

 

 

Indonesia Comic Con sendiri seolah-olah jadi momen tutup tahun bagi semua pecinta budaya pop comic con. Event yang dihadirkan ReedPOP via Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini segera digelar pada weekend ini, 14 dan 15 November di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Berbagai budaya pop dari elemen film, komik (tentu!) dan seni berkumpul untuk memanjakan para fans. Line-up-nya sendiri terdiri dari komunitas seni global, Secret Walls (Terry Ben Guy dan Andrew Ciaran), lalu ada Simone Legno (pencipta merek tokidoki), Hitomi Okada yang imut-manis (Clay Artist Jepang) dan tentu Kenji Ohba, sang aktor Space Sheriff Gavan sekaligus eks stuntman.

 

Masih ingat dengan Kelly Hu pemeran Lady Deathstrike dalam X-Men 2? Nah, kami sempat kencan dengannya di Jakarta Comic Con tempo hari. Simak Santai Bareng Kelly Hu 

 

 

Kesan akbar event ini bisa ditebak dengan hadirnya 160 eksibitor dari 6 negara yang semuanya akan menyajikan 80 produk eksklusif berupa mainan dan berbagai format seni lainnya.

Dunia komik, mainan, games, musik dan cosplay pun bersatu lagi sebagai penghias indahnya tahun 2015 ini.

Agenda kencan yang sempurna, bukan?

(Visited 95 times, 1 visits today)