Siap-Siap Gebrakan Indonesia Motorcycle Show 2016

0
1

Mengusung tema “Teknologi Untuk Kehidupan yang Lebih Baik”, Indonesia Motorcycle Show 2016 siap digelar

 

Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) siap digelar pada 2-6 November 2016 mendatang. Menunjuk Jakarta Convention Center (JCC) sebagai lokasi acara, pameran sepeda motor bergengsi dua tahunan  tersebut mengusung tema “Teknologi untuk kehidupan yang lebih baik”.

 

Suasana konferensi pers IMOS 2016, Jakarta (14/10).
Suasana konferensi pers IMOS 2016, Jakarta (14/10)

 

Acara yang disponsori Pertamina Lubricant ini bakal diramaikan 33 merek diantaranya adalah Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM, sejumlah merek spare parts, seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, dan Ferrox, merek-merek lubricants macam Evalube, Idemitsu, dan Pertamina, serta beragam merek apparell dan riding equipment.

Dalam IMOS 2016 kali ini, lima anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kabarnya akan memamerkan produk-produk terbaik mereka di hadapan publik. Kawasaki misalnya. Produsen roda dua tersebut berjanji akan suguhkan full line up, Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Adventure Series.

 

Kegiatan selain pameran motor

Akan ada sederet aktifitas outdoor yang dinaungi oleh IMOS Motofest, seperti IMOS Jamboride (ajang berkumpul para bikers), IMOS Motocustom (pameran kreasi anak bangsa), IMOS Motogymkhana (ajang asah ketrampilan berkendara), serta IMOS Moto Bazaar (pasar perlengkapan motor).

Sementara untuk acara indoor-nya ada donor darah, safety riding class, dan test ride. Tak hanya itu, akan ada pula promo helm NHK type Predator (Double Visor) dari harga 375.000 rupiah jadi 150.000 rupiah. Para pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas shuttle bus dari FX Mall menuju lokasi acara, promo Uber (motor dan mobil), serta spot parkir khusus bagi kendaraan di atas 250cc.

Tak lupa, sebagai sponsor utama, Pertamina Lubricants juga akan memperkenalkan varian Enduro barunya di ajang IMOS 2016. Adalah Enduro Matic-G yang didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada sepeda motor matic. Selain itu, mereka juga bakal hadirkan sederet program menarik dan games seru!

Siap ramaikan IMOS 2016?

 

 

(Visited 248 times, 1 visits today)