Final Indonesia vs Thailand, Siapa yang Bakal Menang?

0
7
indonesia vs thailand

Simak ‘pertandingan’ seru antara Indonesia vs Thailand versi POPULAR berikut!

 

Partai final leg pertama Piala AFF antara Indonesia vs Thailand bakal berlangsung Rabu (14/12) di Stadion Pakansari, Bogor. Kedua tim terus mengasah kemampuannya demi jadi yang terbaik di laga tersebut.

Timnas Indonesia, misalnya. Beberapa hari lalu, saat jalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, mereka tampak menjajal formasi baru. Tak hanya itu, tim juga berlatih menembak bola dari luar kotak penalti.

Sementara timnas Thailand sendiri mengaku tak mau anggap remeh pertandingan ini. Hal itu terlihat dari pengakuan yang dilontarkan sang pelatih, Kiatisuk Senamuang. Fokus Kiatisuk saat ini: tetap waspada.

“Kami tak boleh anggap remeh Indonesia. Ya, meski di penyisihan grup kami sempat mengalahkan Indonesia,” ujarnya.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak final usai singkirkan Vietnam dalam dua leg semifinal. Sedangkan Thailand lolos ke partai puncak setelah kalahkan Myanmar dengan agregat 6-0.

Siapa pemenang laga yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat kedua negara?

 

Indonesia versus Thailand versi POPULAR

Bicara laga final Indonesia versus Thailand, kami punya cerita seru terkait hal itu. Rabu minggu lalu, saat acara launching party Majalah POPULAR edisi Desember 2016, kami sempat mempertemukan sang cover, DJ Katty Butterfly (Thailand), dengan Rhere Valentina (Indonesia)  yang juga sempat mengisi sampul depan majalah kami awal tahun ini.

Keduanya kami tantang untuk beradu aksi di dalam studio POPULAR. Hadir sebagai ‘wasit’ Pricyla Neva yang merupakan finalis Miss POPULAR 2016.

Apa yang mereka lakukan?

Rhere, Cyla, dan Butterfly di studio POPULAR

 

Di ronde pertama, Cyla menantang Rhere dan Butterfly untuk adu dance. Keduanya berusaha tampil maksimal di hadapan kamera. Di sesi kedua, giliran peserta ditantang untuk beradu pose seksi.

Obrolan Asyik Miss POPULAR 2016 Bareng Irfan Bachdim + Stefano Lilipaly

 

Nah, di ronde ketiga, kedua wanita seksi tersebut diminta untuk menampilkan suara terbaiknya. Yang menarik di sini, Butterfly melantunkan lagu milik Mayangsari yang berjudul Tiada Lagi. Momen itu pun sempat bikin seluruh crew yang berada di dalam studio terkejut sekaligus kagum. Hmm, apa mungkin si seksi Butterfly punya albumnya?

Well, berikut kami tampilkan ‘pertandingan’ seru antara Indonesia versus Thailand versi POPULAR!

Pemenangnya?

 

(Visited 3,419 times, 1 visits today)