Ingin Menjaga Mesin Mobil Agak Tetap Lama? Coba Pakai Oli Mesin Ini….

0
1
pelumas total

PT Total Oil Indonesia pada Jum’at (16/06) memperkenalkan produk pelumas terbarunya. Pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal.

Total Quartz 9000 Future GF5 OW-20 mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan baik, sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja superior.Dengan kekuatan tersebut dapat menghemat penggunaan bahan bakar, yang dirancang untuk menghasilkan performa terbaik untuk mesin mobil.

Produk pelumas Total Quartz 9000 ini sangat sesuai untuk digunakan dengan mesin berukuran kecil, yang dilengkapi dengan teknologi stop & start mesin hibrida.

Mercedes-Benz Ajak Bukber Sekaligus Perkenalkan 2 Line-Up Terbarunya!

“Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik. Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar,” ucap Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 OW-20 dapat digunakan untuk beragam jenis mesin berkat berbagi fiturnya, yang memenuhi standar API dan ILSAC.

Honda Civic Hatcback Turbo: Canggih, Stylish Dan Pastinya Sporty

“Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door to door, sporty, start-up berulang. Pengendaraan dalam kota dan jalan tol,”tambah Emmanuel Dujeu.

(Visited 111 times, 1 visits today)