Ingin Punya Ukuran Dada yang Luar Biasa, Wanita Ini Rela Pompa Payudara !

0
9

“Saya ingin jadi versi ektrem dari boneka Barbie”. Ya, itulah yang dikatakan seorang model seksi asal Jerman, Martina Big.

Saat ini, Martina memiliki ukuran payudara 32N. Ukuran tak lazim itu ia dapatkan berkat teknologi pompa yang diberikan dokter bedah kosmetik langganannya.

Diungkapkan Martina, payudaranya dipasangi alat yang bisa mengembang memakai sodium chloride. Ia mengklaim telah menjalani 17 kali injeksi sodium klorida selama dua tahun terakhir.

“Payudaraku awalnya berukuran 32D. Namun, dengan pemompaan ini bobotnya jadi bertambah, yakni masing-masing memiliki berat 3 kilogram” ujar Martina yang juga mantan pramugari ini.

Teknologi pompa payudara yang dijalani Martina diklaim lebih aman ketimbang memasang implan. Dalam kasus Martina, dokter memasangkan sebuah alat di belahan dada dan ketiak untuk mengembangkan ukuran dadanya.

Martina pun mengaku belum kapok memompa payudaranya. Dia berambisi untuk memiliki payudara yang lebih besar, yakni masing-masing 5 kilogram. Demikian dilansir Daily Mail.

Ketika ditanya perihal bra, wanita 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya cukup kesulitan dalam membeli barang tersebut. “Di Jerman ukuranku tidak ada. Jadi, aku biasa membeli bra di Inggris” jelasnya.

Baca juga: Beshine: Pemilik Payudara Palsu Terbesar di Dunia !

Sebagai informasi, Martina telah merogoh kocek sebesar 50.000 poundsterling untuk memperbesar payudaranya. Selain itu, ia juga menjalani sejumlah operasi lain, seperti operasi hidung, bibir, serta pengecilan kaki dan pinggang.

Gimana menurut Anda, apakah payudara Martina masih kurang besar?

(Visited 2,578 times, 1 visits today)