Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Para Cowok Wajib Cobain Olahraga Golf!

0
49
olahraga golf

Olahraga golf memang terbilang cukup mahal. Namun, bukan berarti kalian tidak bisa mencobanya bukan? Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Para Cowok Wajib Cobain Olahraga Golf!

Olahraga golf memang belum begitu populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan olahraga tersebut hanya milik beberapa kalangan terutama untuk kalangan atas dan orang-orang sukses saja.

Sudah saatnya mengubah persepsi golf sebagai olahraga kaum kalangan atas. Golf sendiri merupakan olahraga yang pemenangnya  dapat memasukkan bola ke lubang dengan pukulan yang paling sedikit. Lubang atau hole di lapangan tersebut bisa terdiri dari 9 atau 18 hole.

Terlebih Golf membiasakan kita untuk berani membidik target yang jauh, meskipun lobangnya kecil dan mungkin nyaris sulit terlihat tapi hal itu sangat mungkin untuk dituju. Yang kita butuhkan bukan sekedar energi untuk melambungkan bola, namun butuh strategi yang tepat dan kesabaran dalam menaklukan setiap hole nya.

Ini alasan mengapa golf seru dimainkan oleh kalian para cowok-cowok muda:

1. Back To Nature

Golf termasuk olahraga yang dimainkan dengan dikelilingin alam bebas. Bayangkan yang akan menyapa saat bermain golf adalah pohon-pohon pinus dan pegunungan, danau yang damai atau rumput hijau yang luas. Selain itu kamu juga akan menikmati sinar matahari dan udara segar ketika main golf.

Intip 5 Pose Seksi Paige Spiranac, Pegolf Cantik yang Bikin Hati Pria Berdegup Kencang!

2. Meningkatkan Konsentrasi

Ayunan tangan yang kamu lakukan untuk memukul bola golf adalah obat paling sempurna untuk menghilangkan stres yang mengganggu pikiran. Kamu harus mempelajari semua elemen dalam permainan. Selain itu olahraga ini ternyata juga mengajarkan kamu bagaimana untuk tetap fokus.

3. Cara Pas Untuk Melobi

Bila banyak rekan kerja menggunakan ajang main golf untuk melobi atau menegoisasi bisnis supaya bisa tujuan kamu yang kamu inginkan. Biasanya akan menjalin kerja sama dengan orang maka ada banyak pengusaha yang mengajak calon mitranya untuk bermain golf.

4. Hiburan

Bermain golf juga bisa menjadi hiburan tersendiri sambil berolahraga. Apakah kita baru belajar ataukah sudah profesional, bermain golf bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Seperti sedang berekreasi dan bermain suatu permainan.

Ya Ampun, 5 Golfer Wanita Ini Seksinya Kelewatan Banget!

5. Ajang Cari Pacar

Nah biasanya golf identik dengan caddy cantik, bila kamu jomblo kamu bisa kenalan dengan salah satu caddy di tempat golf. Siapa tahu caddy itu memang jodoh yang kamu cari, apalagi standar untuk menjadi caddy sangat tinggi, pas lah untuk kamu yang mencari jodoh yang mendekati sempurna disini.

Nah, mau cobain main golf guys? So, pastikan kalian ikutan 11th Papillon FUN Golf Tournament 2018 yang bertajuk “Glam Boudoir”. Anda akan bisa ikutan turnamen Fun Golf bareng Bidadari seksi dari Majalah POPULAR Indonesia dan pastinya akan berasa menang melulu deh!

Untuk RSVP bisa langsung dengan Yona  +62 812 9408 6098

(Visited 267 times, 1 visits today)