Ini Dia 5 Cewe Pegulat Paling Jago Bikin Dumay Panas!

0
3

Ini tidak seperti panas dari kopi dalam cangkir atau cream soup dalam mangkuk, panas kali ini beda. Melihat yang panas bisa bikin cuaca dingin seperti tak pernah hadir hari ini. Ya, bagaimana tidak? Siapa yang bisa menolak melihat aksi dan pose dari cewe-cewe WWE (World Wrestling Entertainment) ini

Ya, ini tidak terlepas dari serunya pertandingan WWE Royal Rumble 2016 yang sedang berlangsung. Pertanding gulat ini memang jagonya bikin otot tegang, hmm… untuk relax sejenak mending intip saja yuk beberapa pose-pose pegulat wanita seksi di bawah ini.

 

#Nikki Bella

Gandengan Jhon Cena ini memang ngga bisa diabaikan. Di balik aksi gulat di atas ring, Nikki kerap tampil anggun di luar aktivitasnya. Kembaran dari Brie Nikki ini termasuk aktiv di dunia hiburan sebagai model dan pemain film. Ia sempat tampil dalam film Confessions of a Womanizer dan A Nightmare on State Street.

 

Satu aja seger apa lagi dua? Lihat sederet bintang kembar paling menggelegar!

 

#Sasha Banks

Wow! Tebak berapa usianya?

Jika ditulis 24 tahun (tahun ini) apa Anda percaya? Hmm, Anda harus percaya. Wanita kelahiran 26 Januari 1992 ini memluai debut gulatnya di tahun 2010 dan semakin berkembang hingga sekarang. Sstt… sedikit bocoran, wanita berambut merah ini ternyata adalah sepupu Snoop Dogg.

 

#Charlotte

Jangan minder dengan otot yang ada pada tubuhnya. Setidaknya Anda tahu itu lah mengapa Charlotte berhasil merah gelar Divas Championship 2015. Dengan taktik dan kejeliannya, Charlotte mampu mengalahkan deretan wanita seksi WWE di atas ring.

 

Lihat juga sederet atlet wanita paling seksi plus cantik. Penasaran? Baca di sini.

 

#Paige

Wajah terkadang bisa menipu. Yap! Paige kamu berhasil. Dibandingkan sebagai pegulat, wanita yang seumuran dengan Sasha Banks ini malah lebih cocok terlihat sebagai model catwalk. Hmm, jika diperhatikan gadis yang suka membanting orang ini mirip dengan Kylie Jenner. Setuju?

 

#Alexa Bliss

Berawal dari profesinya sebagai pelatih fitness lantas membuat Alexa tertatik untuk terjun ke WWE di tahun 2013. Pilihannya aktif dalam dunia kebugaran tubuh bukan tanpa alasan, ia mengungkapkan bahwa dirinya dulu sempat mengalami gangguan makan yang mengancam jiwanya ketika masih muda.

 

Hati-hati ya kalau mau gombalin mereka, bisa-bisa Anda dibanting.

(Visited 763 times, 1 visits today)