Ini Dia, 5 Kota Terbaik Untuk Wisata Kuliner!

0
3

Apakah Anda termasuk salah seorang pencinta kuliner? Jika ya, ada beberapa tempat yang sejatinya wajib Anda kunjungi. Dilansir Pop Sugar, berikut sederet lokasi wisata kuliner yang terbaik di dunia.

Di dunia ini, ada beberapa makanan yang paling menjijikkan. Apa saja itu? Simak 7 Makanan Paling Menjijikkan di Seluruh Dunia

 

Copenhagen

Kota ini sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang suka bersantap gaya fine dining. Di Copenhagen, Anda akan disuguhkan dengan berbagai tempat makan yang unik plus romantis. Oh ya, sebagai informasi, salah satu restoran terbaik di dunia ada di sana. Namanya Noma.

 

Buenos Aires

Jika Anda pencinta steak, kota satu ini wajib Anda sambangi. Kenapa? Karena ada banyak steakhouse yang bisa Anda kunjungi di sana. Salah satu yang paling populer adalah Don Julio.

 

Paris

Jumlah juru masak bertalenta di kota ini sangatlah besar. Paris menawarkan segudang hidangan mantap yang dijamin bikin Anda sulit melupakannya. Beberapa yang terkenal sebut saja macaroni, pastry, dan crepe.

 

Sisilia

Ada banyak makanan khas Italia di Kota Sisilia. Makanan yang direkomendasikan di sana salah satunya adalah hidangan laut. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pasta dan pizza dengan rasa yang benar-benar mantap.

 

Tokyo

Para penggiat makanan kerap menyebut Tokyo sebagai lokasi terbaik untuk wisata kuliner. Bukan tanpa alasan, sebab Tokyo punya beragam makanan khas Jepang yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Yang paling terkenal, tentu saja sushi-nya.

Siap mengunjungi 5 kota di atas? Hmm, mengajak orang tercinta rasa-rasanya bisa jadi pilihan tepat!

(Visited 101 times, 1 visits today)