Ini Dia, Musisi Berbayaran Tertinggi di 2014 !

0
1

Industri musik dunia memang terus berkembang. Selain diisi musisi-musisi senior, para pendatang baru pun terus bermunculan. Dari sekian banyak musisi yang ada, Forbes melansir beberapa nama yang masuk dalam jajaran musisi berbayaran tertinggi di tahun 2014. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini !

Dr. Dre menduduki peringkat pertama musisi berbayaran tertinggi di tahun ini. Pria bernama lengkap Andre Romelle Young  tersebut berhasil membawa pulang  620 juta US dollar sebelum terkena pajak. Perlu diketahui, pemasukan terbesar Dr. Dre berasal dari pembelian Beats Electronics oleh Apple, yakni 3 juta US dollar.

Di posisi kedua ada Beyonce yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebesar 115 juta US dollar. Sebagian besar penghasilannya didapat dari tur dunia, album kejutan, serta endorsement dari Pepsi dan H&M.  Sedangkan di peringkat tiga tersemat nama band rock lawas asal Amerika Serikat, The Eagles , yang sukses lewat tur-nya History of the Eagles dengan total pemasukan sebesar 100 juta US dollar.

Sementara itu, dua rocker gaek Bon Jovi dan Bruce Springsteen harus puas berada di peringkat keempat dan kelima. Mereka berdua bersaing ketat dengan total pendapatan masing-masing sebesar 82 juta US dollar dan 81 juta US dollar.

Berikut daftar lengkap 10 musisi berbayaran tertinggi di tahun 2104:

#1 Dr.Dre: 620 juta US dollar

#2 Beyonce: 115 juta US dollar

#3 The Eagles: 100 juta US dollar

#4 Bon Jovi: 82 juta US dollar

#5 Bruce Springsteen: 81 juta US dollar

#6 Justin Bieber: 80 juta US dollar

#7 One Direction: 75 US dollar

#8 Paul McCartney: 71 US dollar

#9 Calvin Harris: 66 juta US dollar

#10 Toby Keith: 65 juta US dollar

(Visited 44 times, 1 visits today)