Ini Dia Pelumas Gas Alam Shell Helix !

0
3

Sabtu (19/9), Shell Lubricants dengan meriah menggelar event ‘Shell Helix Presents Indonesia Bimmerfest 2015’ di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tanggerang Selatan. Ajang pertemuan antara Shell Helix, konsumen dan komunitas mobil di Jakarta ini, juga turut dimeriahkan sejumlah pesohor-pesohor besar, seperti:  Akbar Rais (drifter nasional), DJ Riri Mestika dan RAN.

Ingin mobil makin perfect? Baca ini: 7 Aksesoris Mobil Yang Wajib Dimiliki

Event yang masih masuk ke dalam rangkaian kegiatan kampanye Shell Lubricants bertajuk ‘Shell Helix CLEANnPROUD’, membawa banyak pesan terkait kebersihan selalu memberikan kebanggaan. Tentu pesan ini ditujukan untuk para pengendara mobil di Indonesia untuk selalu menjaga kebersihan mesin mobil secara maksimal.

Edward Satrio, selaku Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia mengatakan, “Dengan Shell Helix Ultra with Pureplus Technology yang merupakan pelumas mobil pertama berbahan baku gas alam akan terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan  kenyamanan dan kemudahan berkendara dengan mobilnya.”

 

Selalu memantau dan terus berinovasi

Pada event kemarin, Shell Helix juga mengumumkan pada akhir tahun 2014 lalu, Shell secara resmi sudah menjadi pelumas dari mobil BMW.  Tidak hanya itu, melalui berbagai cara diantaranya ajang balap mobil, Shell senantiasa melakukan inovasi untuk produk pelumas terbaik.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui ajang balap sudah menjadi acuan penting dalam pengembangan yang dilakukan oleh Shell. Akbar Rais, drifter nasional telah merasakan keunggulan dari pelumas baru Shell Helix dan ia memberikan tanggapan yang positif.

”Melalui kegiatan  Shell  Helix Presents Indonesian Bimmerfest 2015 ini, kami berharap bisa berkomunikasi dan berbagi pengetahuan mengenai keunggulan pelumas terbaru ini dengan berbagai komunitas penggemar mobil di Jakarta dan sekitarnya, diantaranya komunitas BMW, Mercedes, Toyota dan beberbagai merek mobil lainnya,” tambah Edward Satrio.

Inovasi yang bagus bukan? Manfaatkan alam untuk performa baik kendaraan.

 

(Visited 68 times, 1 visits today)