Ini Dia Pria ‘Berbanderol’ Sperma 63 Miliar !

0
0

Masih ingat dengan sosok Barbie Hsu, pemeran wanita dalam film Meteor Garden? Jika masih, saat ini, ia telah membina rumah tangga dengan seorang CEO South Beauty Restaurant Group, yakni Wang Xiaofei.

Baru-baru ini, Hsu melakukan syuting di Shanghai untuk kuartal kedua acara “Here Comes Kangxi” sebagai tuan rumah. Dalam acara tersebut, Hsu tak henti-hentinya membanggakan sang suami yang berparas tampan dan gagah.

Namun, suasana langsung berubah ‘panas’ ketika Hsu melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ya, aktris sekaligus penyanyi berdarah Taiwan tersebut mengatakan bahwa dirinya bahagia memiliki suami yang bisa menghasilkan sperma berkualitas.

“Ya, gen suamiku memang benar-benar sangat baik” ujar Hsu, seperti dilansir Toggle.

Hsu sangat bersemangat ketika membahas masalah sperma suaminya tersebut. Kata dia,”Harga terendahnya adalah 30 juta yuan (sekitar 63,5 miliar). Jika setuju dengan angka itu, aku akan mempertimbangkan agar suamiku mau menyumbangkan spermanya”.

Pernyataan Hsu itu sontak membuat sang pembawa acara terkejut. “Apakah benar harga tersebut pantas untuk sperma Xiaofei?” tanya sang pembawa acara.

Hsu pun membalasnya dengan bualan,”Benar sekali. Itu karena DNA suamiku sangat berkualitas”.

Dalam kesempatan tersebut, Hsu tak hanya membanggakan kualitas sperma suaminya, namun juga membanggakan tubuh tegap yang dimiliki Xiaofei.

“Perlu Anda tahu, setiap saat, aku ingin selalu bersandar di tubuh suamiku” pungkasnya.

Hmm, bagaimana menurut Anda? Apakah harga tersebut masuk akal untuk sebuah sperma?

(Visited 60 times, 1 visits today)