Ini Dia, Cewek Cantik dengan Tubuh Paling Sempurna Sedunia!

0
198

Kok bisa wanita asal Inggris ini diklaim punya tubuh paling sempurna sedunia?

 

Tak dipungkiri, Sang Pencipta melahirkan manusia ke dunia berbeda satu sama lain. Ada yang cantik-seksi, cantik-gemuk dan ada pula yang biasa-biasa saja. Intinya, tiap manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah, bicara bobot tubuh, pernahkah bertanya tentang “Siapa cewek pemilik tubuh paling sempurna sedunia?” Tak disangka, ternyata ilmuwan punya jawaban atas pertanyaan itu. Penasaran siapakah?

 

Tubuh paling sempurna
Si cantik ini diklaim punya tubuh paling sempurna di dunia

 

Dia adalah Kelly Brook, model berkebangsaan Inggris, aktris, sekaligus presenter. Pernyataan bahwa Kelly punya tubuh paling sempurna sejagat pertama kali dikumandangkan para periset di University of Texas sana loh!

Hmm, kira-kira, apa ya tolak ukurnya?

Ternyata, para ilmuwan di sana sebelumnya sudah lakukan studi bentuk tubuh kaum Hawa yang paling ideal. Menurut mereka, yang sempurna itu adalah yang bertinggi 168 sentimeter, lebar dada 99 sentimeter, pinggang 63 meter, dan ukuran pinggul 91 sentimeter. Dalam hal ini, ukuran tersebut harus alami alias tak boleh hasil operasi! Berat.

Menurut riset, tubuh paling sempurna itu yang berukuran 99-63-91.
Menurut riset, tubuh paling sempurna itu berukuran 99-63-91

 

Peneliti juga menuturkan, tubuh wanita yang ideal itu pada dasarnya bukan yang kurus atau yang terlalu gemuk. Kata mereka, tubuh paling sempurna itu sebenarnya yang berbentuk seperti jam pasir, dalam hal ini berukuran 99-63-91.

“Bentuk tubuh seperti itu sejatinya punya banyak kebaikan, seperti sehat dan subur. Singkatnya, wanita bertubuh bak jam pasir dipercaya lebih mudah punya anak dan lebih mudah melahirkan ketimbang wanita berbentuk tubuh lainnya,” terang peneliti seperti dilansir The Sun.

 

Apakah usia bikin tubuh wanita jadi tak aduhai? Baca Meski Berumur 44 Tahun, Wanita Cantik Ini Tetap Terlihat Aduhai!

 

Menanggapi klaim dari peneliti tersebut, fashion editor di Curacao Chronicle angkat bicara. Mereka bilang itu cukup mengagetkan!

Bentuk tubuh seperti jam pasir punya banyak keuntungan.
Bentuk tubuh seperti jam pasir punya banyak keuntungan

 

“Selama ini, parameter bentuk tubuh ideal dipengaruhi tampilan model. Padahal konsep tersebut sama sekali beda dari kesempurnaan. Selain itu, pernyataan tersebut juga telah memicu gejolak banyak wanita jadi tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya,” pungkasnya.

Aduh!

(Visited 127,801 times, 2 visits today)