Ini Dia Yang ‘Molek’ Berbalut Batik !

0
17

Tubuh terbungkus keindahan motif-motif batik, sekiranya inilah pemandangan yang nampak hari ini. Setiap sudut lokasi dijajaki orang-orang yang bangga akan batik.

Ya, batik dan sejuta keindahan dari setiap lekukan coraknya memang memiliki makna tersendiri yang mendalam. Setiap daerah memiliki cerita tersendiri yang bersembunyi di balik keanggunan setiap ukiran. Sehingga wajar jika batik menjadi peninggalan budaya yang sangat berharga dan wajib dikembangkan.

Terhitung sejak 2 Oktober 2009, enam tahun sudah batik Indonesia memiliki hari besarnya. Tentu bukan hanya sekedar peringatan atau pun hanya menjadi bukti warisan budaya dunia. Hasil kerja keras dan ide kreatif anak bangsa membuktikan batik mampu mendunia dan disukai oleh banyak orang.

Salah satunya dengan keindahan yang tercipta tatkala kain-kain batik tersebut melilit ditubuh para wanita. Ketika wanita dan batik bertemu maka terciptaplah nuansa keindahan yang tak terhingga. Ya, seperti batik yang membungkus tubuh para POPULAR Angels di bawah ini.

 

#Ayunia

“Ah, lupa bawa baju renang. Berenang di tepi kolam saja! Aku jadi putri duyung seksi tapi sophisticated kan dengan hak tinggi ini!” 

 

#Audrey June

“Aduh! Aku jatuh dan aku pose saja deh … Sampai ada yang tolongin berdiri.” 

 

#Hani Putri

“Boleh aku lap hatimu seperti aku me-lap kaca ini?”

 

#Via

“Daripada puter-puterin pohon yang Bollywod banget, mendingan nyender cantik di pilar ini saja ah. Eh, eh .. tapi, tapi tolongggg … kram nih! Nggak bisa balik! Huhuhu!”

 

#Virly

“Ah, nggak ada yang beli batik… Aku pose-pose seksi-seru sendiri aja lah!”

 

Wah, terlihat indah bukan? Selamat hari Batik Nasional POPle!

(Visited 1,461 times, 1 visits today)