Ini lho, 6 Ciri Calon Suami Idaman Wanita

0
10

Sudah bukan hal yang perlu ditanyakan lagi, wanita pasti ingin mendapatkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan sempurna. Namun, kendalanya beberapa wanita memiliki ketakutan-ketakutan, sehingga berpengaruh terhadap kelanjutan hidupnya.

Selain itu wanita pastinya juga memiliki kriteria idaman. Hal itu wajar karena wanita akan menjadi calon ibu dimana ia akan mengurusi semua kehidupan rumah tangga, sehingga wajar jika wanita mendambakan pria yang setia dan bisa melindunginya.

Untuk mendapatkan calon suami idaman tentu ada banyak kriteria. Nah, maka dari itu Anda harus tahu ciri-ciri pria seperti apa yang bisa membuat si dia tertarik dan percaya. Simak deretan tipe di bawah ini.

#Taat Ibadah

Penopang utama pemimpin rumah tangga yang baik adalah dapat dilihat seberapa beriman dan taatnya terhadap Tuhan. Semakin rajin pria dalam menjalankan ibadah dan takut dengan Tuhan, maka besar kemungkinan pria akan sungguh-sungguh dalam menjaga keluarga. Tentu sifat seperti itu yang membuat para wanita menjadi nyaman dan bisa terhindar dari perbuatan tercela.

#Ngga Boros

Pintar-pintarlah dalam mengolah keungan. Ya, walau setelah menikah mungkin istri yang akan lebih sering mengatur keuangan. Tetapi, kenyataannya wanita akan tertarik dengan pria yang juga bisa mengatur keuangan. Ini menjadi salah satu kriteria yang penting, karena kehidupan rumah tangga tentu memerlukan perencanaan keuangan yang matang.

#Jujur

Wajar jika Anda berbohong tentang diri Anda ketika masa-masa ‘pdkt’ dengan si dia. Taktik seperti itu memang selalu menjadi jalan mulus untuk menggaet hati wanita. Namun, jangan terus berlindung pada kebohongan. Ketika memasuki tahapan serius, cobalah untuk mulai terbuka dan jujur akan kehidupan Anda yang sesungguhnya. Anda tidak perlu takut, ber-positive thinking saja, karena wanita sesungguhnya menyukai kejujuran dan keberanian Anda dalam mengungkapkan realita yang ada.

 

#Humoris

Hidup memang perlu dijalani dengan serius. Terlebih jika sudah berkaitan dengan masa depan. Namun, bumbu-bumbu humor pastinya perlu Anda hadirkan dalam kehidupan pernikahan. Sering hadirkan tawa dan canda tentu baik untuk mencairkan dan me-refresh suasana biduk rumah tangga. Jadi, wajar jika pria humoris bisa menarik perhatian si dia.

#Menghormati Perempuan

Tentu ini menjadi keinginan setiap wanita. Pria yang sopan, baik dan selalu melindungi wanita tentu akan membuat si dia nyaman. Bagaimana sikap Anda dalam menghormati ibu dan saudara perempuan, akan meyakinkan si dia seberapa baiknya pribadi Anda dalam bersikap dengan perempuan.

#Sayang keluarga

Sebelum masuk ke tahap yang lebih serius, wanita pun akan memantau bagaimana kehidupan pribadi dan hubungan Anda dengan keluarga Anda. Wanita menjadikan sikap sayang Anda terhadap keluarga sebagai tolak ukur. Jadi, rasa sayang Anda terhadap keluarga Anda akan membuat si dia yakin jika Anda bisa juga menyayangi keluarga yang kelak akan dbinanya.

Ingat, cinta tidak hanya tentang perasaan, tetapi juga bagaimana dua orang saling menghormati.

(Visited 468 times, 1 visits today)