Hiks, Sederet Selebriti Ini Meninggal Karena Penyakit Jantung!

0
3

Selain Mike Mohede, ada sejumlah bintang yang juga meninggal karena penyakit jantung

 

Garda musik Tanah Air kembali berduka atas berpulangnya penyanyi Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede pada Minggu (31/7) kemarin. Pria kelahiran 7 November 1983 tersebut kabarnya menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung saat sedang tertidur. Selain Mike Mohede, ternyata ada sejumlah bintang yang juga meninggal karena penyakit jantung. Siapa saja mereka?

 

JOJON

Liputan6
Foto Liputan6.com

 

Kumisnya yang begitu khas seperti Adolf Hitler bikin pelawak senior ini dicinta publik. Dengan celana cungkringnya, almarhum Jojon dulu selalu sukses menghibur ditiap penampilannya. Sempat masuk UGD selama dua hari, pemilik nama lengkap Djuhri Masdjan  tersebut dinyatakan meninggal karena penyakit jantung pada 6 Maret 2014.

 

ADE NAMNUNG

Foto: Kapanlagi.com
Foto Kapanlagi.com

 

Komedian bernama asli Syamsul Effendi ini juga meninggal dunia akibat serangan jantung pada 31 Januari 2012 silam. Kepergiannya saat itu cukup mengejutkan banyak pihak, sebab sebelumnya Ade Namnung dinyatakan sehat. Memang, Ade sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya karena strok. Ade menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun.

 

ADJIE MASSAID

Meninggal Karena Penyakit Jantung

Bintang yang meninggal karena penyakit jantung selanjutnya adalah Adjie Massaid. Pria yang berprofesi sebagai aktor dan juga politikus ini berpulang pada Sabtu, 5 Februari  2011, tepat di usia 43 tahun. Sebelum meninggal, Adjie diketahui sempat bermain bola di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama presenter Rico Ceper.

 

RICKY JO

Foto: Tempo.co

22 Maret 2013, dunia olahraga Tanah Air dikejutkan kepergian presenter kenamaan, Ricky Jo. Pemilik nama lengkap Bernard Ricky Johannes tersebut sempat mengeluhkan sakit dada ketika di perjalanan menuju lokasi meeting. Sempat dilarikan ke rumah sakit, Ricky Jo akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak dokter karena serangan jantung. Ricky saat itu meninggalkan seorang istri dan dua anak.

 

Siapa-siapa saja yang harus waspada akan penyakit jantung? Baca Awas, Penyakit Jantung Hantui Pria Bertubuh Pendek!

 

MBAH SURIP

Kapanlagi.com

Penyanyi Mbah Surip meninggal dunia karena sakit jantung saat berada di puncak karier. Milyaran rupiah berhasil masuk ke kantongnya berkat lagu ciptaannya, “Tak Gendong”. Ia pun menghembuskan napas terakhir pada 4 Agustus 2009 dalam perjalanan ke rumah sakit. Kebiasaan minum kopi serta merokok disebut-sebut jadi pemicunya.

Jaga kondisi tubuh dengan makanan dan minuman yang sehat, POPle!

 

 

 

Berbagai sumber

 

(Visited 214 times, 1 visits today)