Ini Yang Bisa Bikin Momen Valentine Anda Tersenyum Lebar!

0
0

Bulan Februari. Sebagian orang menganggap bulan ini begitu spesial namun mungkin sebagian lagi menganggap sama saja dengan bulan lainnya. Tak berlebihan, mereka yang memiliki pasangan dan sedang dalam suasana mesra-mesranya biasanya memang tak mau melewatkan momen istimewa di bulan Februari. Maklumlah bulan ini memang begitu identik dengan selebrasi kasih sayang.

Tak hanya momen perayaan valentine, di bulan ke-dua ini juga terdapat momen perayaan hari raya imlek. Salah satu alasan mengapa bulan februari tak hanya dihujani cinta, namun juga memang hampir selalu diguyur hujan sepanjang bulannya. Paling tidak ada dua kategori pasti yang akan selalu tersenyum melewati Februari.

Tapi jangan salah, bagi mereka yang di luar kategori tadi, masih bisa tetap tersenyum juga .Khususnya mereka yang di bulan Februari ini masih ber-status Jomblo. Asalkan beberapa syarat di bawah ini menyertai mereka melewati bulan Februari.

 

Masih ada sisa gajih

Berdekatan dengan bulan Januari, Februari memang harus disiasati dengan maksimal agar tak tetap bisa spesial. Untuk merayakan momen tahun baru pasti Anda tak sayang untuk menggelontorkan dana sedikit agar membuat momen pergantian tersebut jadi spesial. Alhasil selain menguras saldo di rekening meminjam dana tambahan pada teman pun dilakukan. Ya, mau tak mau di bulan Januari gajih Anda pasti sudah banyak yang menanti. Nah, coba control pengeluaran Anda agar berbagai rencana membuat momen di bulan Februari menjadi spesial dapat terwujud.

Dapat Angpauw

Momen yang bisa menjadikan malaikat penolong Anda di bulan February adalah imlek. Pertolongannya memang benar-benar menjanjikan, masalah keuangan Anda dapat tertolong kalau memang benar-benar sedang hoki. Apalagi kalau di lingkungan Anda memang merayakan perayaan imlek. Ada tradisi selama Anda belum menikah atau berkeluarga Angpaw beserta isinya berhak diterima. Jadi, coba manfaatkan kondisi ini sebaik-baiknya.

Cewe gebetan ternyata singel

Yang ini baru benar-benar bikin senyum mengembang! Setelah Anda incar sekian lama ternyata dirinya memiliki kekasih. Namun, ketika memasuki bulan Februari dan memasuki H- seminggu valentine, Anda tahu kalau ternyata target cinta ternyata kini ber-status singel. Bak gayung bersambut inilah saat tepat bagi Anda untuk mengajaknya merayakan momen ini bersama. Aturlah strategi Anda membuat sesuatu yang memorable di valentine kali ini.

Dapat paket promo valentine

Bukan pelit atau irit! Namanya juga Jomblo memanfaatkan kesempatan yang ada sah-sah saja rasanya! Tindakan ini justru hanya memanfaatkan banjir promo yang dilakukan berbagai tenant dalam merayakan valentine. Mulai dari tenant produk fashion, perhiasan, café, resto, travel, bahkan hotel memanfaatkan momen valentine untuk promo produk mereka. Jadi, mengapa tidak Anda juga memanfaatkan balik kesempatan tersebut. Toh, keuntungannya cukup lumayan membantu merealisasikan rencana Anda dan juga menghemat kantong.

Valentine with Angels

Hmmm…kira-kira yang satu ini apa ya? Kalau Anda masih saja  menyandang gelar  jomblo akut di valentine besok, ini harus jadi perhatian Anda. Meski jomblo Anda akan tetap bisa melewati momen valentine sambil tersenyum lebar.Bagaimana tidak? Karena pada momen valentine kali ini tak hanya satu, dua  atau tiga wanita yang akan menemani Anda. Deretan POPULAR Angels akan menjadi teman spesial Anda merayakan valentine. Coba bayangkan seperti apa keseruannya atau lebih baik lagi segera join di event Valentine with Angels besok malam di POPULAR Mansion.

 

 

 

(Visited 65 times, 1 visits today)