Ini Yang Diingini Cewek 20-an di Ranjang

0
20

Sudah bingung mau pakai aksi apalagi di atas ranjang? Coba lirik riset terbaru tentang apa yang diingini wanita: mereka ingin lebih banyak aksi seputar bokong!

Masalah baru muncul: wanita yang mana?

Akhirnya berkat studi terbaru yang dirilis Journal of Sexual Medicine jelas sudah grup wanita mana yang paling suka bereksperimen seputar seks via bokong alias seks anal. Menurut laporan, kaum Hawa yang suka bermain-main dengan bokong adalah mereka yang berusia 20 tahunan!

Mengenai tip bereksperimen seks. Klik ini

 

 

Memang mengagetkan. Dalam takaran usia yang masih muda mereka justru rela bermain di ‘lubang alternatif’ itu. Tapi jika melihat rincian detail karakteristik mereka: tak terlalu relijius (pantas!), lebih terpelajar, dan punya penghasilan tinggi, itu jadi poin tak mengagetkan.

 

Lebih banyak 36 persen

Dalam angka yang jelas, dari 10,400 wanita berusia antara 15 hingga 44 tahun ditemukan lebih dari 36% sudah mencoba bermain lewat pintu belakang.

Ini tentang seks lewat ‘pintu belakang’!

Tapi ada celah. Seks lewat pintu belakang ternyata jadi hal umum pada mereka yang sudah menikah dan mereka yang tinggal serumah alias kumpul kebo. Jadi tak serta-merta bisa dilakukan mereka yang singel.

 

 

Jadi jelas sekarang apa yang diingini wanita di ranjang dan wanita berusia berapa yang menginginkannya. Wanita kaya, educated lah yang rela bereksperimen. Tapi ya begitu, Anda harus menikahinya dulu!

Serunya, pengetahuan adalah kekuatan! Artinya … Well, go figure it out yourself, guys!

 

berbagai sumber

(Visited 8,945 times, 1 visits today)