Inilah 3 Kebangsaan yang Paling Kuat Sepanjang Masa….

0
2
negara paling malas jalan kaki

Kejantanan identik dengan sifat agresif, kompetitif, lebih mengedepankan logika dibanding perasaan dan kasar.  Masyarakat yang memiliki sifat-sifat jantan biasanya mempunyai sikap pemberani, senang bersaing dengan masyarakat lain disekitarnya dan biasanya memiliki kemampuan militer yang hebat.

Bangsa Viking

Bangsa Viking termasuk bangsa yang paling ditakuti pada masa jayanya. Mereka adalah salah satu bangsa pertama yang menemuka n benua Amerika. Mereka ini juga membentuk kesatuan yang bernama Varangian Guard, pasukan elite penjaga sang kaisar Byzantium. Bangsa petarung asal kawasan skandinavia ini mengganggu  masyarakat Eropa lainnya.

Bangsa Romawi Kuno

Bahasa latin dari kata “perang” yaitu bellum, jika diterjemahkan secara harfiah artinya adalah “sesuatu yang bagus” dan kata bellum juga merupakan akar dari kata bella yang berarti kecantikan. Dilihat dari asal muasal katanya, Romawi Kuno sangat menikmati pertempuran.

5 Ritual di Jam Istirahat Ini Terbukti Tingkatkan Konsentrasi saat Bekerja!

Sampai saat ini mesin militer Romawi Kuno masih dianggap salah satu pencapaian terbaik peradaban mereka. Pada masanya, banyak orang tewas dengan rutin atas nama hiburan. Entah di kontes gladiator ataupun teater. Ya, di panggung teater mereka seorang kriminal akan diberikan peran yang pada pertunjukkan harus mati.

Bangsa Sparta

Masyarakat Sparta hampir dipastikan menjadi masyarakat paling jantan yang pernah ada sepanjang sejarah umat manusia.  Karena seluruh sisi kehidupan mereka didasarkan pada kebudayaan petarung mereka. Dari usia belia, anak laki-laki Sparta akan mendapatkan pelatihan bela diri. Mereka juga diajari bagaimana menahan rasa sakit, bertarung dan juga keterampilan survival.

INI CIRI-CIRI DARI PRIA YANG SEDANG ‘MODUS’ PADA WANITA!

Orang Sparta juga dikenal memliki fisik kuat dan cenderung pendiam. Raja Phillip II dari Macedonia suatu saat mengirimkan pesan untuk bangsa Sparta “Kalau berhasil menguasai Sparta, saya akan menghancurkan Sparta”. Pesan itu hanya dibalas dengan singkat oleh bangsa Sparta “Kalau berhasil”.

(Visited 59 times, 1 visits today)