Inilah Sebabnya Anda Harus Pikir-pikir Dulu Sebelum Posting Foto Liburan di Sosmed!

0
0
rumah hillary duff dirampok

Mantan bintang cilik yang sekarang menjadi dewasa Hilary Duff lagi ketiban sial. Asyik-asyik posting liburan, rumahnya malah kebobolan maling.

 

Lagi berlibur ke suatu tempat lantas posting foto ke sosial media sepertinya sudah jadi kebiasaan. Biasanya sih sehabis posting tidak terjadi apa-apa melainkan hanya komen dan like saja. Tapi Hilary Duff ini beda. Sehabis posting aktivitas liburannya di sosial media, rumahnya di Beverly Hills dirampok.

Jadi, mungkin malingnya itu tahu sang penghuni rumah sedang tidak di tempat alias sedang berlibur di Kanada.  Namanya juga maling, rumah kosong layak disatroni. Pencuri itu pun berhasil menggasak  ratusan ribu poundsterling dan perhiasan.

rumah hillary duff dirampok

Mantan bintang Disney Channel ini berbagi beberapa foto perjalanannya termasuk beberapa orang di helikopter dan sebuah video saat dia melompat ke danau.

10 Film Perampokan Ini Bisa Jadi Bekal Antisipasi Ampuh

Ini bukan kali pertama selebriti menjadi target perampokan saat berlibur. TMZ melaporkan Michael B. Jordan dan Scott Disick baru-baru ini menjadi korban perampokan rumah saat berlibur.

Perwakilan Duff berkata,  “Ini adalah situasi yang menakutkan dan menjengkelkan bagi siapa saja, namun Hilary bersyukur keluarga, staf, rumahnya dan hewan peliharaannya semuanya aman.”

rumah hillary duff dirampok

Jaksa Wilayah Staten Island Daniel Donovan mengatakan dalam siaran persnya,  “Jika Anda mengumumkan akan pergi berlibur, pada dasarnya Anda menginformasikan orang bahwa rumah tidak dijaga dan oleh karena itu merupakan target empuk para maling.”

Apes, Habis Kalah Tanding Petinju Ini Malah Dirampok Di Atas Ranjang!

“Jadilah pintar tentang apa yang Anda posting di sosial media dan tidak memberi pencuri alasan untuk menjadikan Anda korban berikutnya.” Katanya.

Menurut Halo Home Security,  rumah di Inggris dirampok setiap 37 detik!

 

Ini bisa jadi pelajaran, Jadi lain kali saat POPle pergi berlibur, jangan latah untuk langsung posting.  Tunggu sampai Anda berada di rumah.

(Visited 161 times, 1 visits today)