Cool! Intersport Apps Eksis dalam Genggaman Penggila Otomotif

0
0

Aplikasi keren buat pecinta otomotif hadir dalam genggaman tangan. Itulah Intersport Apps! Apa itu?

 

Ya, apa itu Intersport?

Hmmmm … Bagi yang belum ngeh, Intersport adalah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman dunia otosport yang sebenarnya, menyajikan pertunjukan otosport yang mendebarkan dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport. Intersport hadir untuk memberikan semangat dan mendorong Intersquad – para penikmat Intersport – agar selalu menjadi yang terdepan.

“Intersport Apps jadi bukti keseriusan kami mendukung para pecinta otomotif dan komunitasnya di Indonesia. Aplikasi ini penuh informasi terkini dunia otomotif. Jadi bisa sejalan dengan semangat GO Internasional sehingga Intersquad jadi yang paling terdepan berkat bekal informasi dan pengalaman yang disajikan Intersport,” jelas Kent,

Intersport Apps sendiri punya tiga fitur utama, yaitu Event Schedule, Autoshow dan Intershop.

 

 

Dalam fitur Autoshow bisa menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka, sekaligus membagikan informasi seputar spesifikasi modifikasi mobil tersebut. Di fitur ini, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

Sedangkan fitur Intershop, jadi etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini bisa dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport, seperti: mengunggah koleksi mobil, memberikan peringkat, mengirimkan pesan, dan sebagainya.

 

Pebalap Motorsport Emanuelle Amandio pun eksis di Intersport

 

“Kami mengajak pecinta otomotif untuk memacu kecepatan dan adrenalin serta pengalaman drifting, sebagai penyemangat untuk selalu #LiveforSpeed,” ujar Kent.

Seru, kan?

 

 

(Visited 26 times, 1 visits today)