Fakta: Istri Lebih Mudah Selingkuh Gara-Gara Mr.P Suami Kelewat Besar

0
8

Siapa bilang Mr. P besar bisa bikin hubungan seks lebih nyaman dan hubungan asmara lebih tokcer? Istri takut Mr. P besar? 

 

Sebaliknya, justru eksistensi Mr. P alias penis yang berukuran besar nyatanya mengundang masalah: pasangan jadi selingkuh!

Ya, punya Mr. P besar memang membanggakan dan menyenangkan nyaris sebagian besar dari kita, kaum Adam. Kesannya jika punya Mr.P besar otomatis rasa jadi pria perkasa itu bikin diri jadi nyaman dan pede maksimal.

Sayangnya kenyataan tersebut hanya dirasa oleh sisi dari pria saja. Belum tentu itu bisa dibangga-banggakan pasangan alias istri yang sudah pasti merasakan ‘keperkasaan’ dan kebesaran Mr.P tersebut.

Malah sebaliknya, bukannya selalu bikin pasangan merasa puas di ranjang, tapi justru bikin si dia tak nyaman alias kesakitan!

Ujungnya: pasangan selingkuh dengan pria lain. Kisah nyata nih!

Kisah nyata ini dimulai secara akurat karena mengambil dari studi yang dilakukan di Kenya, Afrika. Studi tersebut menemukan fakta semakin besar ukuran rudal kesayangan para pria di Kenya, semakin besar kemungkinan istri mereka akan selingkuh. Nyata!

Riset ini sudah dipublikasikan secara ilmiah dan akurat karena melibatkan sebanyak 545 istri nelayan di Kenya. Mereka ditanya-tanya survei ini sehubungan dengan faktor-faktor pemicu mereka bisa selingkuh dengan pria lain. Demikian dilansir dari Pulse.

Serunya, ada 34 wanita yang memang berselingkuh karena faktor Mr.P besar.

Bagaimana cara detail survei besar-tidaknya ukuran Mr.P yang dimaksud (sebagai ‘dalang’ mereka selingkuh)?

Mereka semua diberikan contoh ukuran penggaris sepanjang 15 cm dan ditanya seberapa akuratnya rudal suami-suami mereka saat ereksi.

Hasilnya memang cukup mengagetkan.

Bertolak-belakang dengan keyakinan selama ini, ternyata punya Mr.P panjang dan besar adalah sesuatu yang buruk!

 

Acuan besar Mr.P pas ereksi

Total banyaknya para nelayan yang dibohongi para istri mereka (dengan berselingkuh) berjumlah lebih banyak dibanding istri-istri yang tidak selingkuh. Demikian temuan riset ini. Ya, para suami dengan rudal besar – dengan acuan pas ereksi rudal mereka berdiameter enam inci atau sekitar 15,5 cm ini diselingkuhi istri mereka, sedangkan para istri yang setia mengakui suami mereka ‘hanya’ punya ukuran Mr. P berdiameter 14 cm.

Mr.P besar akan selalu diasosiasikan wanita ke rasa sakit dan tak nyaman selama bercinta.

8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 5)

Pernyataan di atas dikuatkan dengan pengakuan salah satu wanita yang diwawancara selama riset dilakukan. Wanita ini mengakui,”Saking sakitnya begitu rudal besar mencoba memasuki ‘punyaku’, sampai-sampai saya berpikiran untuk mencari pria lain dengan ‘barang kecil’ tapi bisa dinikmati dengan nyaman.”

 

Masih berpikir ingin punya Mr.P besar?

 

 

(Visited 8,293 times, 1 visits today)