Jakarta Auto Show 2015 Resmi Bergulir

0
1

Rabu (28/10) pagi, Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi dibuka oleh I Gusti Putu Suryawirawan (Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Perindustrian RI), Johnny Darmawan (Ketua III GAIKINDO), serta Andy Wirmansyah (Presiden Direktur Seven Events). Menunjuk Jakarta Convention Center (JCC) sebagai lokasi acara, JAS 2015 sengaja dihelat guna mendorong perkembangan industri otomotif Tanah Air akhir tahun ini.

Dikatakan I Gusti Putu Suryawirawan, industri otomotif saat ini telah menggunakan 80% komponen lokal, di mana lebih dari 200.000 unit produksi sudah di ekspor. “Kami optimis penjualan di tahun 2016 mendatang akan meningkat seiring menguatnya ekonomi nasional” tambahnya.

Sementara diungkapkan Johnny Darmawan, pihaknya ingin terus memompa semangat industri otomotif agar makin berkembang. Dilanjutkannya,”Pameran otomotif di Indonesia saat ini tak kalah sukses dengan pameran-pameran otomotif lain di luar sana. Ke depannya, kami juga berharap produksi mobil dalam negeri dapat lebih unggul dari Thailand”.

Selain memamerkan kendaraan bermotor, JAS 2015 juga menyuguhkan sederet program menarik semisal test drive, 4×4 Challenge, serta kegiatan sosial. Seluruh brand peserta JAS 2015 juga bakal menampilkan program-program unggulannya, termasuk memberikan penawaran fantastis bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan atau pun aksesoris.

Satu hal yang tak kalah penting, kata Andy Wirmansyah, pengunjung juga berkesempatan membeli Datsun Go dengan harga 10 juta. “Syaratnya hanya dengan membawa sobekan program promosi tersebut yang tersebar di beberapa media cetak nasional plus membeli tiket masuk JAS 2015. Pengunjung beruntung bisa memperoleh kesempatan langka ini di akhir pameran. Tentunya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” pungkasnya.

JAS 2015, yang diramaikan oleh 20 merek kendaraan, akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari 28 Oktober hingga 1 November 2015, sejak pukul 10.00-21.00. Harga tiketnya? Rabu-Jumat Rp. 15.000, sedangkan Sabtu dan Minggu Rp.20.000.

 

(Visited 70 times, 1 visits today)