Ini dia Aksi Bidadari POPULAR di Panggung Jakarta Marketing Week 2017

0
4
Jakarta Marketing Week

Jakarta Marketing Week (JMW) 2017, ajang tahunan dan panggungnya jagoan dunia pemasaran Indonesia kembali digelar untuk kelima kalinya! Nah, gimana jadinya saat Bidadari POPULAR ikutan juga naik panggung?

 

MarkPlus Inc kembali menggelar acara tahunannya, berbagi tentang banyak hal di dunia Pemasaran Indonesia yaitu Jakarta Marketing Week 2017 yang diadakan selama 7 hari dari 3-9 Mei 2017, berlokasi di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Sejumlah figur pakar pemasaran Indonesia dan kalangan pemerintah Indonesia juga ikutan berpartisipasi dalam acara ini. Nah, apa jadinya saat Bidadari POPULAR juga ikutan mengisi salah satu slot acaranya?

Ya, pada tahun ini, POPULAR beserta para bidadarinya mendapatkan kesempatan berbagi tentang kiprahnya di dunia pemasaran Indonesia yang selama ini telah dilakukan dengan cara yang unik dan berbeda. Fokus sebagai media berbasiskan komunitas memberikan warna tersendiri di dunia Pemasaran Indonesia, di mana salah satunya melalui program Web TV Series di POPULAR TV.

Setelah hampir 3 dekade berkiprah, POPULAR kini telah hadir dalam beragam platform media digital, sehingga bisa memberikan waktu Break yang paling berkualitas bagi Komunitas POPULAR People (POPle), di mana saja dan kapan saja.

 

Inilah Web TV Series Pilihan POPULAR Magazine untuk Breaktime Paling Paten!

 

POPULAR TV Sajikan Breaktime Paling Paten Kapan Saja!

POPULAR TV memiliki beragam program unggulan yang disesuaikan dengan waktu Break dari setiap Pria Dewasa dan juga Pasangannya, dari sejak bangun di pagi hari sampai dengan tidur kembali di malam harinya.

Mulai dari Program Morning Zone di pagi hari, Aku Takut Miskin (ATM) menjelang siang hari, Montir Kece untuk siang hari, disambung dengan Inem Lumayan Seksi yang ‘kepo’ akan segala momen paling trending untuk sore hari, Senam Malam untuk pedoman olahraga paling seksi setelah beraktivitas seharian dan pastinya Tips Malam Jumat untuk dibagikan bareng Pasangan Anda agar memiliki hubungan yang lebih intim dan harmonis. Belum puas? Pastikan juga nikmati program jalan bareng Bidadari POPULAR untuk pedoman liburan di Angels On Trip.

Nah, saat tampil di panggung Jakarta Marketing Week 2017 kali ini, ditemani oleh Faisal Rahim, Chief Editor POPULAR, para Bidadari POPULAR TV dari setiap program di atas juga ikutan hadir berbagi mengenai setiap program mereka. Mulai Ismi Melinda dengan program Angels on Trip, Sassha Carissa dengan program Tips Malam Jumat yang selalu dinanti, Pricyla Neva dengan program Aku Takut Miskin dan Montir Kece, serta salah satu yang paling dinantikan yakni Grace Iskandar untuk program Senam Malam dan Inem Lumayan Seksi yang termasuk paling ikonik dari POPULAR!

Di sela-sela acara tanya jawab, Founder and Chairman MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya, pun ikut berkomentar tentang POPULAR, di mana menurutnya wujud POPULAR yang baru ini benar-benar menarik, dengan program dan event yang sangat kreatif serta sangat potensial sebagai salah satu sarana pemasaran yang efektif!

 

Aksi Para Bidadari di Panggung Jakarta Marketing Week

Acara ini semakin panas dan bikin gerah, lantaran dihadiri juga oleh finalis Miss POPULAR 2017 episode ke-3 ”Vlogger Paling POPULAR” yang cantik nan seksi Presented by KingLand, Powered by Biznet Home. Selain itu, kedatangan para penggemar dari 4 Foxy Girls turut membawa keseruan, yang langsung disambung dengan Meet and Greet di akhir acara.

Buat yang ketinggalan ikutan acara ini, silahkan diintip deh keseruan aksi panggung para Bidadari POPULAR berikut ini!

Ismi Melinda, Sassha Carissa, Pricyla Neva dan Grace Iskandar

 

Tipe Cowok Ini Paling Gampang Dapet Pacar, Meski Nggak Ganteng loh!

 

Mau ngobrolnya dengan siapakah POPle?

 

Pingin Ngobrol Langsung dengan Bidadari POPULAR TV ini?

 

Ini Dia Serunya Senam Malam Bareng Bidadari Kampus POPULAR!

 

Faisal Rahim, Chief Editor POPULAR in action!

 

Selain mendapatkan kesempatan berbagi tentang POPULAR TV, POPULAR juga diundang untuk ikutan berbagi tentang kiprahnya sebagai salah satu narasumber dalam acara komunitas Virtual Reality dan Augmented Reality Indonesia loh!

POPULAR di Ranah Virtual Reality + Augmented Reality  for Marketing and Business in Indonesia

 

Ya, Every Man Needs a Break! Setujukah POPle?

Mau punya gaya lebih keren lagi tapi kagak bikin kantong bolong? Cobain dapetin disini

(Visited 1,632 times, 1 visits today)