Wanita Pemberontak Norma Ini Bangga Jalan-jalan Tanpa Busana Keliling Kota, Alasannya Lucu!

0
8
wanita telanjang jalan-jalan

Banyak dari kita malu tanpa busana saat jalan-jalan. Tapi wanita ini malah bangga jalan-jalan tak pakai baju alias telanjang.

 

“Saya tidak suka berpakaian” tegasnya. Bisa dibilang dia kelewat jujur dengan maksudnya mengatakan tak suka pakai baju dan memilih telanjang tanpa sehelai kain.

Wanita  “pemberontak” yang tidak disebutkan namanya itu terlihat dalam sebuah video tengah jalan-jalan di sekitar kota Bologna, Italia, tanpa malu-malu.

Tujuan populer wisatawan di seantero Eropa dan dunia, kota yang indah, dan juga penduduk yang tinggal di sana,  jarang-jarang melihat pemandangan yang begitu “indah”.

wanita telanjang jalan-jalan

Tanpa peduli dengan pandangan pria-pria yang melihat, wanita itu santai asik berjalan, bahkan saat ada orang yang lewat berhenti untuk mengambil fotonya.

Dia terlihat sedang menyeberang jalan yang sibuk di depan stasiun kereta api kota dan di daerah yang populer di sekitar Porta Mascarella, sebuah gerbang bekas tembok abad pertengahan.

Hah, Ada Barista Setengah Telanjang di Tempat Ini?

Tidak jelas apakah video itu nyata atau merupakan bagian dari aksi menuai viral,  namun tentu menarik perhatian netizen yang melihatnya.

Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

“Alasan bagus, ‘Saya tidak ingin berpakaian!’, Omong kosong apa yang orang katakan untuk sedikit popularitas,” tulis salah satu netizen dikutip Daily Star Online.

Netizen  yang lain berkata: “Lebih baik wanita telanjang yang cantik daripada pria telanjang jelek di jalan.”

 

Untungnya gadis itu tidak wara-wiri di jalanan Indonesia ya POPle, bisa-bisa dia dibilang orang gila lagi hehehehhe!

(Visited 2,293 times, 1 visits today)