Jangan Meringis Karena Pohon Ini Berbentuk Penis!

0
1

Niat baik memang ga selalu berujung pada pujian. Ya, itulah yang saat ini dirasakan Chris Bishop, pria 43 tahun asal Bromsgrove, Inggris. Niat hati ingin menghibur orang lain, Chris malah mendapat kecaman dari tetangganya.

Chris telah habiskan waktu kurang-lebih tiga tahun untuk merawat pohon Cypress yang berada di pekarangan rumahnya. Dengan cekatan, Chris mendesain pohon setinggi 18 kaki itu menyerupai alat kelamin pria.

 

 

Bukannya terhibur, sebagian tetangga Chris malah mengecam tindakan tersebut. Para tetangga menilai jika karya Chris itu terlalu vulgar.

“Sebagai tetangga dekat, saya merasa terganggu. Saya ga mau lagi lihat pohon itu,” ujar Emily Cooper (45).

 

 

Sementara diungkapkan salah seorang tetangga lain yang tak disebutkan identitasnya, pohon buatan Chris dinilai bikin mata sakit. Demikian dilansir Mirror.

Menanggapi komentar tersebut, Chris bilang jika dirinya tak menyangka karyanya itu akan berbuah protes. Diungkapkan Chris, para pejalan kaki selama ini pasti akan berhenti untuk melihat pohon buatannya, sebagian malah berfoto-foto.

 

 

“Jujur, saya ga ingin menyinggung siapapun. Saya malah berharap bisa menghibur orang lain,” ujar Chris.

 

Baca juga Terungkap, Alasan Penis Tiba-Tiba Menyusut Saat Kedinginan

 

Terlepas dari semua itu, Chris mengaku ke depannya akan terus mengembangkan karya uniknya tersebut. Saat ini, ia tengah memangkas daun-daun di bagian bawah agar bisa menyerupai penis.

Punya komentar?

(Visited 393 times, 1 visits today)