Waks! Ini nih 5 Poin Jangan Pernah Bercinta Selagi Mabuk

0
9

Alkohol adalah ‘wanita penghibur’ yang jahat. Kita bisa berbuat kesalahan besar pas selagi mabuk. Ini kenapa jangan pernah bercinta selagi mabuk!

 

Efek mabuk notabene membuat orang jadi lebih riang-gembira dan menatap segala sesuatunya jadi lebih ‘indah’. Padahal tidak indah. Tidak indahnya ini bisa berarti diri jadi flirting atau malah bercinta dengan sosok yang sebenarnya tak diingini. Mengerikan.

Berikut sederet poin lain kenapa bercinta pas mabuk bukan hal yang hebat:

 

#1  Salah orang

Siapa sangka jika ternyata sosok yang diajak bercinta bukanlah si empunya bodi aduhai, tapi malah si ehem lain yang sama sekali bukan tipe Anda sama sekali! Parahnya, Anda tak ingat sama sekali dengan siapa dan tiba-tiba sudah menikah! Itu belum lagi jika ternyata Anda bercinta dengan … maaf, transgender. Ups …

 

#2  Sensasi palsu

Sokongan alkohol yang menggila dalam darah, tak membuat diri Anda yang sebenarnya tak merasakan sensasi seks yang juga menggila. Seluruh panca indera dan tingkat kesensitifan yang kurang jadi penyebab kenapa seks pas mabuk jadi tak nikmat!

 

Asyik nih! 7 Film Action Palbis untuk Kencan di Rumah

 

 

Ini Alasan Kenapa Angelina Jolie Tetap Jadi Selebriti Menawan

 

#3  Kosakata kotor

Hmmm … Siapa yang ingat ucapan kotor yang keluar pas mabuk? Bisa jadi besok paginya si dia memandang dengan tatapan jijik karena ternyata dirinya masih ingat sederet ucapan kotor Anda semalam – yang sama sekali tak diingat kepala. Aduh!

 

#4  Tak ada pelumas

Well, namanya juga mabuk, siapa yang kepikiran untuk pakai pelumas saat ubun-ubun nafsu merah sudah naik! Tak heran kalau kenikmatan bercinta yang semestinya tak dirasa dengan proporsional. Bisa jadi ‘macet’!

 

#5  Kondom tak berkutik

Sama dengan kondisi lupa atau tak sempat meraih pelumas, diri yang sudah dibakar oleh nafsu dengan ‘sponsor besar’ alkohol pastinya sudah tak bisa memunculkan gambar indah kondom di kepala. Silahkan sport jantung jika si dia telat datang bulan. Duh …

 

Jadi, tak berarti diri kelihatan gagah-maskulin pas bercinta saat mabuk!

Oh ya, biar nggak sembarangan party, sikat ini dulu: POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 2,110 times, 1 visits today)