Kasih Kado Buat Kesayangan? Jas Hujan Ini Bikin Si Dia Terlihat Lebih Stylish

0
10

365 Dry mempersembahkan rangkaian outerwear perdananya bertajuk “The Atlas Collection” yang terinspirasi dari kota-kota besar di seluruh dunia.

Koleksi pertama brand asal Inggris ini menawarkan berbagai pilihan desain outerwear yang tahan air dan serbaguna.

Karena motif dan warna yang cantik, menjadikan outwear  bikin tampilan penggunanya jadi kelihatan oke alias stylish yang bisa terlindung saat hujan.

365 Dry membantu kaum urban Indonesia untuk tetap bergerak aktif dan jadi pusat perhatian bahkan saat hujan.

Kenapa Harus Gebet Tip Sakti Rawat Muka Pria Segala Usia

Tampil Stylish Saat Hujan

“Indonesia jadi salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia. Dengan kondisi tersebut, kaum urban Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan aktivitas hariannya. Tidak dapat disangkal pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau sangatlah terbatas di Indonesia,” ucap Global Communications Director 365 Dry, Isabel Cruz.

Isabel juga  jelaskan bahwa 365 Dry didesain dengan memadukan high fashion dengan fungsinya melindungi tubuh saat hujan. Setiap produk didesain khusus dari London dan telah melewati berbagai tes fungsi, ketahanan, serta Head Turning Potential (HTP).

Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

Selain itu, 365 Dry dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman dikenakan saat beraktivitas dan menaklukkan hujan.

Jas Hujan Ini Bikin Kamu Terlihat Lebih Stylish

Desain menarik trendi

“Kami mendesain outerwear yang menjawab kebutuhan setiap orang agar terlindung dari hujan dengan mempersembahkan rain poncho yang aman, pas di badan, praktis, dan terutama dibalut desain menarik yang trendi dan beragam,” tambah Isabel.

Tersedia dalam 2 jenis ukuran dengan 9 motif unik dan 4 warna solid, 365 Dry berusaha menjawab kebutuhan akan pakaian pelindung hujan yang berbeda.

Tentu saja ini cocok banget buat si dia, kesayangan, untuk tampil lebih asyik meski air hujan mengguyur.

Apalagi palet warna yang tersedia adalah pink, kuning, dan biru yang dikemas dengan berbagai motif unik dan dinamakan sesuai inspirasi kota-kota besar di seluruh dunia.

 

Siap-siap kasih jas hujan sebagai kado Natal atau ekspresi kasih sayang ke si dia?

(Visited 210 times, 1 visits today)