Ini Dia Rahasianya Kenapa Jennifer Lopez Awet Muda!

0
1
jennifer lopez awet muda2

Sangat sulit  untuk percaya Jennifer Lopez berusia hampir 50 tahun tapi punya  tubuh sempurna.

 

Ya, diumur segitu biasanya wanita sudah menampakkan kulit yang kendur berikut badannya yang tak lagi kencang. Tapi JLo ini seperti awet muda saja dengan kondisinya sekarang.

Tentu, kulit mulus dan body aduhai seperti JLo tidak datang dengan sendiri melainkan tercipta karena disiplin. Selebriti tersebut memuji pandangan awet muda terhadap kenyataan bahwa dia tidak menyentuh alkohol, kafein, atau rokok, yang semuanya dia katakan kepada Us Weekly.

Cek 4 rahasia awet muda JLo dibawah ini.

1. Lakukan Diet sehat

Untuk makanan ringan, JLo mengandalkan banyak protein dan sayuran. Sang bintang bisa dimulai dengan protein untuk sarapan pagi, lalu salad dan salmon untuk makan siang, dan protein untuk makan malam.

jennifer lopez awet muda2

Makanan ringan biasanya makanan seperti seledri, mentimun, dan dada kalkun, menurut pelatihnya, David Kirsch. Kirsch juga mengatakan JLo menghindari produk susu, gula, dan karbohidrat olahan.

5 Cara Ini Ampuh Bikin Kehidupan Seks Awet Hingga 50 Tahun Lagi

2. Tak Lupa Pakai Tabir Surya Jika Keluar Rumah

Dalam  wawancara dengan US Weekly, penyanyi tersebut pernah berkata, “Saya tidak pernah menjadi orang yang banyak mendapat sinar matahari, itulah sebabnya mengapa kulit saya seperti ini.”

jennifer lopez awet muda2

3. Olahraga Teratur Dengan Variasi Jenisnya

Tracy Anderson dan David Kirsch adalah orang yang bertanggung jawab membentuk tubuh JLo. Kirsch mengatakan dia fokus pada membentuk dan mengencangkan lekukan yang diberkati Tuhan kepada Lopez. “Latihan Itu berarti squats, lunges, burpees, dan kickboxing.”katanya.

Sedangkan, Anderson mengandalkan latihan  dengan gerakan yang menargetkan pantat dan paha. Lopez juga mengatakan menari adalah aktivitas lain yang dilakukannya agar tetap bugar.

Rajin Minum Air, Wanita Kekinian Ini Awet Cantik Padahal Sudah Tua!

4. Istirahat Yang Cukup

Bahkan dengan jadwal yang padat,  JLo masih menyempatkan diri untuk istirahat malam. Dia mengatakan kepada US Weekly, tidur sembilan sampai 10 jam sangat ideal, minimumnya adalah tujuh atau delapan jam.

(Visited 280 times, 1 visits today)