Jes Extender: Alat Pembesar Mr.P Sakti?

0
2

Sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris sana belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya berhasil menciptakan alat pembesar penis termutakhir. Perangkat tersebut dijuluki Jes Extender.

 

 

Dilansir Quirker, Jes Extender (JE) diklaim mampu menumbuhkan penis hingga 24 persen lebih besar dari ukuran aslinya.  “Alat ini sanggup perpanjang penis 1,1 inci hanya dalam waktu 4 bulan!” Demikian bunyi iklan yang dimuat di situs Comfort Click.

 

Ternyata, penis pria itu terbagi dalam banyak jenis. Apa saja? Simak ini Ternyata, Penis Pria Itu Ada 7 Jenis!

 

Dalam iklannya, pabrikan JE juga menampilkan sejumlah survei kepuasan pelanggan. Bahkan, saking yakinnya dengan alat tersebut, mereka juga menulis ‘Garansi uang kembali jika tak berhasil.’

Kendati alat ini banyak pemakai yang puas dengan hasilnya, tapi banyak juga pihak yang menilai iklan JE menyesatkan. Pasalnya, perusahaan tak menyertakan ahli medis dalam iklannya!

Akibatnya Advertising Standards Authority (pengawas periklanan) akhirnya menarik iklan JE dari peredaran. “Meski perusahaan telah mengirim materi promosi, informasi latar belakang, dan testimonial, namun tetap saja, mereka tak bisa membuktikannya secara medis,” tulis Advertising Standards Authority dalam keterangannya.

Sebagai informasi, dalam situsnya JE dibandrol dengan harga 152 poundsterling untuk yang termurah dan 850 poundsterling untuk yang paling mahal!

(Visited 501 times, 1 visits today)