Duh, Kok Bisa-Bisanya Wanita Seksi Ini Jualan Susu Perah di Jalan!

0
13

Suka minum susu perah? Kalau yang jual susu perah di jalanan dan penjualnya cakep dan seksi?

 

Setiap akhir pekan, ada sesuatu yang unik di Chaoyang District, Beijing, sana. Kali ini ada wanita cantik-seksi tampak menyusuri jalan tersebut sembari menuntun se-ekor sapi. Bukan sedang atraksi, wanita itu memang sengaja membawa hewan tersebut untuk diperah susunya lalu dijual ke pengguna jalan yang kebetulan lewat. Oh lala!

 

 

Aktifitas itu sontak jadi pusat perhatian masyarakat Beijing. Banyak warga yang sengaja datang untuk beli susu perahan tersebut. Saking larisnya, wanita seksi penjaja susu itu kadang tak mampu mencukupi kebutuhan para konsumennya. Laris, euy!

Pas lagi berjualan, sang wanita memperbolehkan para pelanggannya untuk memerah susu sendiri. Jika ada yang tak bisa, barulah ia turun tangan untuk memandunya. Demikian dilansir Shanghaiist.

 

 

Beberapa pembeli kabarnya ada yang langsung menenggak susu tersebut di tempat, namun ada pula yang tampak ragu dengan alasan keamanan. Untuk tiap kotaknya, susu berlogo Organic Milk itu dibandrol dengan harga 8 Yuan atau setara 16 ribu rupiah.

 

 

Sebenarnya, di Cina, strategi pemasaran seperti itu bukanlah hal yang baru. Tahun lalu, ada pengusaha muda juga pernah menjual susu perahan langsung dari kambing di jalanan kota Xi’an.

Saat itu, pengusaha tersebut membandrol satu kotak susu seharga 10 Yuan atau setara 20 ribu rupiah. Dua bulan setelahnya, sang pengusaha menemukan cara pemasaran baru yang lebih efisien, yakni menaruh kambing bawaannya di dalam mobil.

 

Seksi tapi nggak jualan susu sapi perah di jalanan? Ada. Lihat ini Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

 

Saat ini, sejumlah pengusaha susu di Cina memang memanfaatkan segala cara untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat agar mau membeli produk susu lokal. Maklum, dua tahun lalu, badan pengawas makanan di sana melarang beberapa produsen susu untuk menjual produk mereka.

Alasannya, susu produksi Cina diklaim mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan. Sejak itu, pemerintah Cina pun memutuskan untuk mengimpor susu formula.

 

 

Kalau jualan di jalan Sudirman-Thamrin, kira-kira laris gak, ya ?

(Visited 4,515 times, 1 visits today)