Ingin Jadi Superhero? Ikuti Justice League Run di Jakarta!

0
2

Ya, dengan tagline “Be the Superhero you always want to be” sekarang kita bisa jadi superhero ala Batman cs di Justice League Run!

 

Kita semua bisa jadi pahlawan super idola dengan ikutan perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema “Justice League Run.” Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pas 3 Desember 2017.

Serunya, acara ini diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memakai kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari filmnya.

 

Mantap! 5 Gaya Henry Cavill Sang Superman dari Justice League

 

Event ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat, dimana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan jadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

 

Siap-siap lari pakai kostum superhero, yes?

 

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

Justice League Run akan jadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

 

Ready to be a superhero?

 

(Visited 73 times, 1 visits today)