Kacau, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Kereta yang Ramai Penumpang!

0
7

Aksi tak senonoh kembali terjadi di ruang publik, kali ini di dalam kereta yang tengah berjalan di Kota Kota St. Petersburg, Rusia. Pasangan muda yang tak diketahui identitasnya nekat melakukan hubungan seksual di saat moda transportasi tersebut tengah ramai penumpang. Kacau!

NINTCHDBPICT000242624943

Menurut kabar, pasangan tersebut awalnya hanya bermesraan dengan berciuman. Namun, tak lama berselang, sang pria akhirnya mengangkat rok pasangannya lalu melanjutkan ke sesi yang lebih ‘panas’. Demikian dilansir The Sun.

Penumpang yang melihat kejadian itu awalnya hanya mendiamkan, tapi lama-kelamaan beberapa di antara mereka mulai ‘gerah’ dan memutuskan untuk pindah ke gerbong yang lain. Sejumlah penumpang bahkan ada yang telah menegur namun tak digubris oleh pasangan mesum itu.

NINTCHDBPICT000242624945

Seorang penumpang yang juga kesal dengan ulah pasangan tersebut akhirnya merekam kejadian itu lalu mengunggahnya ke media sosial. Tak lama setalah di-posting, rekaman itu pun langung menuai banyak kecaman dari netizen.

“Rekaman ini menunjukkan terjadinya degradasi moral. Aksi mereka lebih buruk daripada binatang,” tulis seorang netizen dengan nama akun Liliya Lunina.

Baca juga: Kacau, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Stasiun Kereta!

Sementara netizen lain bernama Alexey Sheshera-Lukashev menuntut agar pasangan tersebut dihukum penjara selama beberapa hari. Kata dia,”Usai mendekam di bui, saya yakin mereka bakal jera.”

(Visited 1,982 times, 1 visits today)