Kacau, Wanita Ini Nekat Bugil di Atap Rumah!

0
3

Ada pemandangan tak biasa di Kota East End, London, beberapa waktu lalu. Seorang wanita bernama Poppy Jackson nekat duduk di atap sebuah rumah dengan kondisi tubuh polos alias telanjang.

Aksi Poppy tersebut sontak bikin pejalan kaki yang tengah melintas terkejut bukan-main. Mereka seolah tak percaya dengan apa yang dilihat.

Di Indiana, ada sebuah sekolah yang memperbolehkan muridnya bugil di kelas. Selengkapnya, baca ini: Wah, Murid di SMA Ini Dibolehkan Bugil di Kelas!

Dilansir Independent, Poppy duduk dengan paha terbuka lebar dan sama sekali tak khawatir dengan cuaca yang kala itu dingin. Hebatnya lagi, dia melangsungkan aksinya tersebut selama 4 jam.

Raquel Rodrigues, salah seorang yang menyaksikan pemandangan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat kaget melihat aksi itu. Ia mengatakan,”Aku tak tahu bagaimana dia bisa lolos melakukan aksi itu. Jika saya berjalan sambil bugil, saya sudah pasti akan ditangkap”.

Poppy memaparkan, aksi yang dilakukannya itu adalah atas nama seni. “Aksi ini merupakan sebuah penyelidikan atas pertanyaan mengenai hal keduniawian, tubuh di dunia, serta representasi dan gender melalui pertimbangan pemanfaatan tubuh dalam pertunjukan” ujarnya.

Di Inggris, Poppy memang terkenal karena aksi-aksi kontroversialnya. Sebelumnya, ia juga pernah meminta sumbangan darah menstruasi dari wanita-wanita di London.

(Visited 459 times, 1 visits today)