Bikin Betah, Kafe Unik Di Jepang Ini Pamerkan Paha Wanita Seksi!

0
3

Lagi-lagi di Jepang ada sebuah kafe dengan konsep tak biasa. Kali ini kafenya didedikasikan khusus untuk para penggemar paha. Wah?

 

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau orang-orang Jepang suka dengan restoran dan kafe yang bertema. Mulai dari restoran atau kafe bertema  kucing, ninja, anime, hingga yang bertemakan toilet. Dan kali ini ada sebuah kafe dengan konsep yang lebih unik lagi, diperuntukan bagi para penggemar paha. Lebih tepatnya paha gadis-gadis muda.

Dinamakan Tokyo’s World of Thighs Photography Cafe, kafe ini memajang ratusan foto kaki dan paha wanita muda. Foto-foto tersebut dinamakan ‘zettai ryouiki’, yang bermakna area antara batas bawah rok seorang gadis dengan batas atas kaos kaki di lututnya, hasil karya dari fotografer Jepang Yuria.

Ini Dia 5 Kesalahan Wanita saat Bercinta yang Seringkali Tak Disadari Mereka!

Kafe yang berada di Tokyo ini menyediakan berbagai hidangan populer sambil dikelilingi oleh puluhan foto paha wanita muda. Portofolio paha wanita milik Yuria ini kebanyakan di ambil di pantai, dan beberapa foto yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dari pemotretan di Guam baru-baru ini.

Makanan Berbetuk Paha!

Tak cuma menyediakan paha wanita seksi saja, berbagai menu lezat seperti kari, spageti hingga es krim bisa kamu nikmati sambil melihat keindahan paha dari lusinan wanita. Selain itu, menu-menu makanan di kafe ini juga dihiasi dengan bentuk paha wanita.

Inilah 5 Mitos Paling Aneh Tentang Wanita yang Sempat Dipercaya! Nomor 4 Ajaib!

Disini juga terdapat toko suvenir bertema paha di mana kamu bisa membelinya sebagai buah tangan. Bagi kamu yang ingin datang ke kafe ini, harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena hanya 1/3 kapasitas saja yang disediakan bagi pelanggan yang datang tanpa reservasi dahulu.

 

Gimana POPle tertarik berkunjung kesana? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 355 times, 1 visits today)