Butuh Teman Ngopi? Kafe Unik Ini Tawarkan Robot Seks ke Pengunjung!

0
0

Ngopi di kafe? Alih-alih dapat teman manusia, eh, yang hadir … robot seks!

 

Belum maksimal ya hebohnya restoran bugil di London dan menu dalam tank top di Thailand?

Jika belum mengunjungi tempat tersebut, maksud hati ingin makan dengan nikmat, bisa jadi malah rasakan ‘nikmat’ yang lain loh. Ups!

Namun penggabungan konsep kuliner dan seks di dunia bisnis makanan memang selalu menarik perhatian. Beberapa restoran atau kafe di belahan negara lain memang selalu tak biasa dan itu jadi bentuk daya tarik dan keunikan dari usaha.

Kenapa?

Karena pesatnya persaingan saat ini tak hanya fokus pada rahasia menu makanan lezat. Beberapa pengunjung yang datang juga ingin menikmati suasana dan pengalaman berkesan ketika berkunjung.

 

Butuh Teman Ngopi? Café Unik Ini Tawarkan Robot Seks ke Pengunjung!

 

Kafe unik di London tawarkan cyborg sex 

Kafe unik ini viral, pasalnya tak hanya mendapat secangkir kapucino. Dengan membayar sekitar Rp 1,3 juta, pelanggan bisa berbuat apa saja, termasuk bercinta di sini. Waduh!

Dilansir dari The Sun, pas masuk ke dalam kafe unik ini pengunjung akan disuguhkan dengan rentetan robot seks. Dan setelah membayar, para pelanggan diizinkan bermain-main dengan robot tersebut selama 15 menit.

 

Ke Er : Restoran yang Lagi Booming Karena Gabungkan Konsep Makanan dan Seks !

 

Sang pemilik kafe unik, Chavret, bilang, “Robot seks bisa menyenangkan para pelanggan. Robot yang dipakai ini cukup canggih, sehingga bisa diprogram sesuai keinginan pelanggan. Dengan keunikan yang ditawarkan tentu ini akan meningkatkan aktifitas seks para pelanggan.”

 

Butuh Teman Ngopi? Café Unik Ini Tawarkan Robot Seks ke Pengunjung!

Kafe unik ini menyediakan delapan robot dengan seragam berkarakter yang berbeda. Ada seragam perawat, polisi, siswa dan sekretaris yang dapat menambah gairah seks mereka.

Bahkan agar terlihat lebih ‘manusia’, robot-robot tersebut terus ditingkatkan performance-nya, diantaranya dengan menambahkan denyut nadi!

Wah, jika seperti ini kira-kira bagaimana nasib hubungan nyata antara wanita dan pria di masa yang akan datang ya?

Bahkan beberapa peneliti menduga jika awal 2025 hingga 2050 banyak orang tidak lagi bercinta dengan pasangan manusia karena berbagai sebab.

Ngeri, miris atau sedih? Bagaimana menurut POPle?

(Visited 2,723 times, 1 visits today)