Niat Kencani Daun Muda, Kakek Ini Malah Masuk Rumah Sakit!

0
4

Waduh, kakek ini sepertinya pikun dengan usianya sendiri karena niat kencani daun muda!

 

Ya, siapa sangka kalau seorang kakek masih merasa dirinya muda dan tak peduli apa yang jadi lawan tarungnya di ranjang. Eh!

Ray Boddington, seorang pria berusia 74 tahun tampaknya tak bisa lepas dengan dunia malam. Sepertinya bilangan usia bagi Ray hanyalah angka belaka yang tak punya pengaruh apa-apa. Jadi dengan seenaknya ia masih saja percaya kalau tubuhnya adalah tubuh pria berusia 20-an!

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah renta tersebut, ia masih saja doyan kelayapan ke tempat-tempat hiburan malam di kawasan Greater Manchester. Padahal udara malam itu bikin kulit tipis kakek-kakek seperti Ray bisa masuk angin. Hmmm …

 

Tanpa peduli dengan situasi usianya, suatu hari, Ray menyambangi apartemen seorang wanita muda berusia 27 tahun. Ck ck ck! Bisa saja pilih usianya …

Kabarnya, ia berniat untuk berkencan dengan daun muda berusia 27 tahun tersebut. (Hebat ya! Sama sekali pede loh!). Nah, agar terlihat masih prima, Boddington pun menenggak dua pil Viagra yang didapatnya dari seorang teman. Oh la la!

 

Beberapa seleb diketahui pernah berkencan dengan orang yang lebih muda. Siapa saja mereka? Simak 10 Seleb Seksi Ini Pernah Kencani ‘Daun Muda’

 

Namun, nasib sial dialami mantan penata rambut itu. Bukannya dapatkan kesenangan birahi, dirinya malah harus berurusan dengan rumah sakit!

Ya, usai menenggak obat kuat tersebut, Ray langsung tumbang karena detak jantungnya terpacu sangat kencang. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan. Waduh!

kakek4

Beruntung para malaikat maut masih ogah dan belum dititah untuk menjemput kakek tak ngeh usianya ini. Ray bisa diselamatkan dokter. Ia mengaku kapok dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan gilanya itu lagi. 

“Tak lama setelah menelan obat kuat tersebut, jantung saya berdebar sangat cepat. Saya pikir saya terkena serangan jantung dan akan mati. Untungnya, saya bisa tertolong. Saya berjanji tak akan melakukannya lagi,” tutur Ray seperti dilansir Daily Star.

Hmmm, nekat juga ya …

(Visited 1,986 times, 1 visits today)