Astaga, Wanita Ini Kalap Potong Mr.P Kekasihnya Karena Bakal Nikahi Orang Lain!

0
2

Hari gini sudah bukan nyawa melayang lagi kalau macam-macam, tapi Mr.P pun bisa ikutan melayang. Ya, cowok ini dapat cewek kalap potong Mr.P!

 

Ya, ini jadi pesan banget buat para cowok yang masih nekat jalani hubungan cinta dengan yang lain – meski tak sepenuh hati. Karena efek hubungan dobel tersebut malah bikin ‘masa depan’ cowok berusia 26 tahun asal India, Irshad, hancur berantakan karena Mr.P-nya hilang dipotong cewek hubungan cintanya yang lain!

Duh, kok bisa?

 

Pas korban tiba di RS

 

Tentu ini bisa terjadi. Apalagi kalau cewek cinta yang lain sudah terlanjur sayang banget apalagi tak nggak bisa kontrol dirinya sendiri.

Ini terjadi pas Irshad ketemu dengan cewek cinta yang lainnya yang berusia 30 tahun, persis sebelum beberapa waktu ke depannya bakal menikah dengan cewek pilihan orang tuanya. Oh, drama …

 

OMG, Bisa-Bisanya Mr.P Pria Ini Tersangkut di Cakram Logam Gym!

 

Jangan main-main dengan cem-ceman. Akibatnya, Mr.P melayang! Hiiiy…

 

Ajak Mr.P Senam Kegel Malam Ini Agar Jauh-Jauh Disfungsi Seksual!

 

Kelar mengetahui kalau sang kekasihnya bakal nikah dengan cewek lain, cewek tersebut langsung kalap dan memotong alat kelamin Irshad dengan pisau!

Itu terjadi pas keduanya sedang berasyik-masyuk di sebuah guest house di Kattipuram, India, beberapa waktu lalu.

 

Korban pas sedang dapat perawatan di RS

 

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 4)

 

Tetangga kiri-kanan yang sedang menginap pun mendengar teriakan Irshad dan langsung menelpon ke nomor telepon darurat, yang lalu membawa Irshad ke rumah sakit di Kozhikode. Ia pun masih dirawat hingga proses penyembuhannya selesai.

Bagaimana dengan keterangan dari pihak berwajib sehubungan dengan kasus ini?

Menurut salah satu polisi yang menanganinya,”Ya, benar, pria yang mengalami hal tersebut sedang mendapatkan perawatan di RS MIMS. Ia ditemani seorang perempuan. Kami juga menahan wanita yang melakukannya untuk dimintai keterangan.”

 

Hmmm … Kalau si dia masih suka main-main dengan pisau dapur, duh, hati-hati deh!

 

berbagai sumber

(Visited 79 times, 1 visits today)