Kalau di Dalam Negeri Mbak-Mbak Penjual Minuman Prebiotik Berparas Biasa-Biasa Aja, yang Ini Sih Cantik Naudjubila!

0
5

Setelah dewi-dewi penjual makanan sebelumnya , foto seorang gadis penjual minuman probiotik menjadi virus di dumay karena kecantikannya. Gadis yang mendapat julukan ‘Yakult Girl’ tersebut terlihat tengah berjualan di pasar tradisional Talisay.

YAKULT
Philnews.ph

Dilansir dari Philnews.ph, seorang pengguna Facebook bernama Perry yang datang menyambangi pasar umum Talisay di Batangas ini membenarkan jika gadis tersebut berasal dari Filipina, namun memiliki darah keturunan Inggris.

Informasi lain pun berdatangan. Menurut pengguna akun Facebook bernama RA Aldama, gadis tersebut diketahui bernama Kristine Charlotte Hammond. Gadis cantik ini diketahui pemain voli dari Saint Michael College of Laguna. “Kristine benar-benar seorang gadis cantik dan pintar. Dirinya selalu terlihat cantik,” tulis pemilik akun.

kristine_charlotte_hammond_yakult_girl_photos_03
Philnews.ph

Namun beberapa netizen mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Kristine Charlotte Hammond ini hanya untuk mendapat popularitas secara singkat. Seorang netizen lain berkomentar, “Ia penjual minuman prebiotik, harusnya memakai seragam,” ujarnya.

Gak hanya Kristine, pramusaji cantik ini juga  bikin ‘Geger’ !

Kalau di dalam negeri mbak-mbak penjual minuman prebiotiknya kaya begini, kaya gak cukup bilang, “saya minum dua!”. Mesti tiga, empat atau lima.

(Visited 2,474 times, 1 visits today)