Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

0
5

Sejumlah model seksi di Rusia telanjang dada dalam rangka kampanye keselamatan berkendara

Kampanye keselamatan berlalu lintas biasanya dilakukan oleh polisi dengan cara yang unik dan menarik. Namun, apa jadinya jika kampanye seperti itu dihelat oleh model-model cantik nan seksi yang telanjang dada?

Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

Di Rusia sana, kampanye aman berkendara dilakukan oleh sejumlah model seksi yang mengenakan bikini di pinggir jalan. Dengan membawa rambu bertuliskan angka 40 dan 60 kilometer per jam, wanita-wanita tersebut mengingatkan para pengendara agar tidak ngebut. Sesekali, para model itu telanjang dada dan juga tak ragu memamerkan payudaranya untuk memaksa para pengemudi agar mau mengurangi kecepatan kendaraannya.

Kampanye unik tersebut dilaksanakan di lokasi-lokasi yang rawan kecelakaan, seperti di pedesaan Severny, wilayah Nizhny Novgorod. Entah siapa yang menggagas kampanye itu, namun yang pasti aksi tersebut sukses membuat para pengguna jalan yang melintas mengurangi kecepatannya.

Model seksi

Pada kesempatan itu, salah seorang model yang ikut kampanye telanjang dada itu mengatakan bahwa para pengemudi laki-laki yang biasa ngebut sontak mengurangi kecepatannya setelah melihat ada wanita bertelanjang dada di pinggir jalan. “Ya, meski sudah ada rambu lalu lintas, sopir-sopir tersebut biasanya masih ngebut saat melintasi daerah pedesaan. Karena itulah kami melakukan aksi ini,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Menurut kabar, kampanye aman berkendara menggunakan model seksi di Rusia sebenarnya telah berlangsung sejak tahun 2013 lalu. Sejauh ini, belum ada laporan terjadi kecelakaan akibat aksi tersebut.

Kampanye Aman Berkendara, Model-Model Seksi Ini Telanjang Dada!

Usut punya usut, kasus kecelakaan di Rusia sana rupanya tergolong sangat tinggi. Tiap tahun, tidak kurang 30 ribu nyawa melayang akibat kecelakaan di jalan raya.

Para pejalan kaki di sana mengaku cukup senang dengan adanya kampanye seperti itu. Bukan karena pameran buah dada yang dilakukan, melainkan karena mereka jadi lebih aman saat menyebrang di jalan raya.

Baca juga: Inilah 10 Model Seksi Terkaya di Dunia 2016 Versi Forbes

Diungkapkan salah seorang wanita lanjut usia, para pengendara yang melintas di lingkungan tempat dia tinggal biasanya tak memberi kesempatan untuk menyebrang. “Mereka sangat ngebut. Bahkan, ada yang pernah meneriakiku,’Kenapa kamu menyebrang di sini?’ Sungguh tak dapat dipercaya,” ujarnya.

Model seksi

Sementara itu, seorang pengemudi laki-laki menuturkan bahwa kampanye yang dilakukan menggunakan model seksi telanjang dada ini, sangatlah menarik. Kata dia,”Ini sangat menakjubkan. Saya langsung melihat rambu yang mereka bawa. Ini bakal jadi pelajaran buat pengemudi lain.”

(Visited 4,706 times, 1 visits today)