Makhluk Seksi Kardashian Mana Yang Bikin Mata Betah dan Tubuh Panas-Dingin?

0
3

Begitu banyak makhluk-makhluk seksi berlabel ‘Kardashian’ nyaris beberapa dekade terakhir ini. Mana yang paling bisa bikin panas-dingin?

 

Sekonyong-konyong seorang seniman Los Angeles menyematkan tanda ‘No Kardashian Parking Anytime’ di beberapa sudut jalanan. Keluarga Kardashian memang banyak dibenci sekaligus dicinta berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, baik Kourtney, Kim dan Khloe memang punya potongan tubuh yang aduhai yang menyajikan perpaduan keseksian negeri Timur dan Barat.

Ya, Kardashian sendiri adalah marga yang berasal dari Armenia, dan mulai mencuat ke permukaan (pertama kali) setelah Robert Kardashian adalah pengacara yang mewakili selebriti terpidana, O.J. Simpson. Siapa sangka kalau Robert punya penerus cantik nan seksi!

Check them out:

 

Kim

Kelahiran Los Angeles ini mencuat karena aktif bergaul di lingkungan sosialita California. Jadi lebih terkenal lagi karena sempat berteman baik dengan Paris Hilton. Si seksi dengan mata yang bagus sekaligus istri Kanye West ini lebih banyak muncul dalam acara televisi selain Keeping Up with the Kardashians.

 

 

Kourtney

Kardashian yang juga aktif di dunia ritel dan fashion ini punya senyum yang menggemaskan (selain potongan yang seksi). Dengan kata lain, Kourtney lebih punya karakter yang menyenangkan dibanding sang kakak! Buktinya, ia dibuatkan serial sampingan (spin-off), Kourtney and Khloe Take Miami selain Kourtney and Kim Take New York. Perhatikan: kedua spin-off itu diawali dengan namanya!

 

Aplikasi Game Kim Kardashian Raup 80 Juta Dolar AS!

 

Khloe

Begitu menatap wajahnya, kesan liar mencuat tanpa dibuat-buat! Ya, paduan mata, hidung dan bibir Khloe memang begitu ‘atraktif’ menggoda – tanpa harus dirinya bicara atau bergerak kesana-kemari. Mix-and-match kecantikan dan keseksian Barat dan Timur lebih kental dalam figur Khloe. Bisnis butiknya termasuk lumayan, selain kiprahnya berakting di beberapa serial televisi. Oh ya, kecelakaan mobil yang dialaminya pada 2001, membuat Khloe menderita kehilangan daya ingat jangka panjang. Duh!

 

Oh ya, selain tiga bersaudari di atas, keluarga Kardashian juga punya saudari tiri yang juga cantik menawan, Kendall, Kylie, dan Casey Jenner. Tentu saja figur mereka tak bisa mengalahkan keeksotisan ketiga Kardashian asli di atas! Pilih mana?

(Visited 1,898 times, 1 visits today)